PUBG Resmi Luncurkan Fitur 1v1 Untuk Adu Skill Antar Pemain

Baru-baru ini diketahui PUBG menambahkan sebuah elemen baru yakni PVP dan adu skill 1v1 dengan pemain lain untuk Mode Training diluncurkan oleh PUBG!

PUBG Resmi Luncurkan Fitur 1v1 Untuk Adu Skill Antar Pemain
PUBG Resmi Luncurkan Fitur 1v1 Untuk Adu Skill Antar Pemain. Gambar: PUBG Mobile

BaperaNews - Salah satu game pionir Battle Royale, PUBG yang saat ini telah menjadi game grartis mulai meningkatkan konten-konten dalam gamenya. Baru-baru ini diketahui PUBG menambahkan sebuah elemen baru untuk membuat para penggemarnya tetap terhibur dan tidak bosan. Secara resmi arena untuk PVP dan adu skill 1v1 dengan pemain lain untuk Mode Training diluncurkan oleh PUBG.

Sesuai dengan catatan patch pembaruan 17.2, Arena 1v1 dalam Mode Training akan memungkinkan pemain melewati putaran 1v1 dengan pemain lain atau menyaksikan pertarungan pemain lain di arena.

Krafton selaku pengembang game PUBG menyampaikan penambahan sebuah elemen atau fitur ini agar pemain tetap tertarik memainkan game battle royale tersebut.

Pada arena terbaru ini, pemain nantinya diperbolehkan untuk melawan pemain lain dalam pertandingan 1v1 dan pemain lain yang mengikuti mode training dalam 1 lobby bisa melihat pemain lainnya dalam melakukan pertandingan.

Selain itu, saat menunggu untuk memasuki pertandingan 1v1, pemain tidak akan dapat memasuki area pelatihan PUBG lainnya, termasuk Lab Aim/Sound, latihan target dalam ruangan pribadi, atau Jump School.

Baca Juga: Siap - Siap! Among Us Akan Luncurkan Game Versi VR Pada Tahun Ini

Pemain akan diberikan timer yang akan berlangsung selama 60 detik untuk membunuh pemain lain sampai dengan 3 pertarungan. Pemain yang mendapatkan 2 kemenangan lah yang akan menjadi pemenangan dalam pertarungan 1v1 tersebut.

Fitur atau elemen terbaru ini kedepannya akan ditambhakan pada tanggal 11 Mei untuk versi PC dan 19 Mei untuk versi konsolnya. Belum diketahui kapan fitur ini akan dirilis di Mobile, namun mengingat bahwa versi PC dan Mobile cukup mirip, sepertinya tidak akan lama lagi.

PUBG juga menambahkan kemampuan kontestan lain untuk masuk ke mode penonton dan “throw apples” (Hello Warzone Gulag) ke pemain saat pertandingan sedang mencari permainan.

Selain fitur tersebut, pada update 17.2 ini juga mengubah jangkauan deteksi dari 1000 m menjadi 600 m. Selain itu, penanda pasif putih pun tidak akan muncul secara otomatis dalam mode ADS. Lalu pemain dapat menyimpan 50 bobot dalam inventaris. Amunisi yang awalnya berkapasitas 30 berkurang menjadi 20 peluru. Dan di akhir peta, amunisi muncul dalam kelompok 3-5 dan tidak lagi 1-3.

Baca Juga: Gagal Juara MPL Dan PMPL, Ceo Bigetron Akan Rombak Pemain, Zuxxy Memilih Hengkang?