Maruli Siahaan Gelar Sosialisasi dan Kunjungan di Pasar XII Marindal II

Maruli Siahaan, caleg DPR RI dari Partai Golkar SUMUT 1, mendapat dukungan massif dalam kegiatan kunjungan dan sosialisasi di Pasar XII Marindal II. Simak selengkapnya di sini!

Maruli Siahaan Gelar Sosialisasi dan Kunjungan di Pasar XII Marindal II
Maruli Siahaan Gelar Sosialisasi dan Kunjungan di Pasar XII Marindal II. Gambar: Dok. Istimewa

BaperaNews - Kombes. Pol. (Purn). Dr. Maruli Siahaan, SH., MH., tokoh masyarakat Sumatera Utara dan caleg DPR RI dari Partai Golkar Dapil Sumut 1 No. Urut 5, melakukan kegiatan kunjungan dan sosialisasi di Posko Pemenangan Jl. Balai Desa Pasar XII, Kavling Bony Garden No.8 Marindal II, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang.

Acara ini turut dihadiri oleh Martinus Sirait, SE, Lindung Siahaan, dan tim Maruli Center.

Dalam kesempatan tersebut, Maruli Siahaan menyampaikan terima kasih kepada warga yang hadir untuk mendengarkan Program Visi Misi. Dia juga aktif menampung keluhan dan aspirasi warga sekitar, menunjukkan komitmennya terhadap kebaikan masyarakat.

"Saya senang melihat partisipasi aktif warga Pasar XII Marindal II dalam menyuarakan pandangan dan kebutuhan mereka. Ini sangat penting dalam membangun representasi yang kuat di DPR RI," ujar Maruli Siahaan.

Tim Maruli Center tidak hanya membagikan alat peraga kampanye, tetapi juga memberikan dukungan kepada warga dengan penuh komitmen.

Dalam suasana tegas dan penuh antusiasme, para warga menyatakan dukungannya kepada Maruli Siahaan sebagai Anggota DPR RI dan Pasangan No. Urut 2 Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI pada Pemilu Tahun 2024 mendatang.

Baca Juga: Maruli Siahaan Sosialisasi dan Dapatkan Dukungan di Dusun Sei Bamban dan Sei Buluh Estate

Kunjungan dan Sosialisasi di Pasar XII Marindal II

Dalam menggambarkan detail kunjungan dan sosialisasi Maruli Siahaan, acara tersebut dihadiri oleh ratusan warga yang berkumpul di Posko Pemenangan Jl. Balai Desa Pasar XII. Suasana penuh semangat terlihat saat Maruli Siahaan menyampaikan visi dan misinya, serta mendengarkan langsung aspirasi masyarakat.

"Kami sangat mengapresiasi kehadiran Bapak Maruli Siahaan dan timnya di sini. Mereka benar-benar mendengarkan kami dan memberikan perhatian kepada setiap keluhan yang kami sampaikan," ungkap salah seorang warga, Ibu Siti Rahayu. Pernyataan ini mencerminkan kesan positif dari warga terhadap kegiatan sosialisasi tersebut.

Warga Pasar XII Marindal II secara tegas menyatakan dukungan mereka kepada Maruli Siahaan sebagai Calon Anggota DPR RI. Hal ini tercermin dalam ucapan salah satu warga, Bapak Ahmad,

"Kami yakin Bapak Maruli Siahaan dapat menjadi suara kami di DPR RI. Kami mendukungnya sepenuh hati," jelas salah seorang warga, Bapak Ahmad.

Dalam kesempatan itu, Martinus Sirait, SE, yang turut mendampingi Maruli Siahaan, menegaskan komitmen untuk menjalankan program-program yang akan memberikan manfaat langsung kepada masyarakat.

"Kami hadir bukan hanya sebagai calon legislatif, tetapi sebagai sahabat dan pengemban amanah untuk mewujudkan perubahan yang lebih baik," ungkapnya.

Komitmen Maruli Siahaan untuk Masyarakat Sumatera Utara

Maruli Siahaan, yang sebelumnya menjabat sebagai Kombes Polisi, menggarisbawahi pentingnya peran legislatif dalam memperjuangkan hak-hak dan kepentingan masyarakat.

"Saya siap menjalankan amanah dari masyarakat Sumatera Utara. Sosialisasi ini bukan hanya bentuk kampanye, tetapi kesempatan bagi saya untuk mendengar langsung harapan dan kebutuhan warga," katanya.

Dukungan warga terhadap Maruli Siahaan tidak hanya mencakup pilihan legislatif, tetapi juga mencakup dukungan untuk pasangan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI. Hal ini mencerminkan koordinasi dan kesatuan pandangan antara calon legislatif dan calon eksekutif yang diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi pembangunan daerah.

Maruli Siahaan melalui kunjungan dan sosialisasi ini telah berhasil membangun momentum positif menuju Pemilu 2024. Dengan dukungan kuat dari warga Pasar XII Marindal II, diharapkan bahwa visi dan misi Maruli Siahaan dapat mencapai implementasi yang nyata di tingkat nasional untuk kesejahteraan masyarakat Sumatera Utara.

Baca Juga: Maruli Siahaan Caleg Golkar DPR RI Sumut 1 Laksanakan 3 Kegiatan: Ibadah, Keakraban dan Pelindungan Lingkungan