Maruli Siahaan Terus Membangun Jejak Positif melalui Kegiatan Sosial dan Keagamaan di Sumatera Utara

Maruli Siahaan, tokoh masyarakat Sumatera Utara dan calon legislatif DPR RI, membangun jejak positif melalui partisipasi aktif dalam berbagai kegiatan.

Maruli Siahaan Terus Membangun Jejak Positif melalui Kegiatan Sosial dan Keagamaan di Sumatera Utara
Maruli Siahaan Terus Membangun Jejak Positif melalui Kegiatan Sosial dan Keagamaan di Sumatera Utara. Gambar: Dok. Istimewa

BaperaNews - Kombes. Pol. (Purn). Dr. Maruli Siahaan, SH., MH., tidak henti-hentinya menjalin interaksi positif dengan masyarakat Sumatera Utara. Sebagai tokoh masyarakat Sumatera Utara dan Calon Legislatif DPR RI dari Partai Golkar Dapil Sumut 1 No. Urut 5, Maruli Siahaan aktif menghadiri berbagai kegiatan di beberapa tempat dan lokasi.

Berikut rangkuman kunjungan beliau dalam beberapa acara signifikan.

Deklarasi Pejuang Batak Bersatu

Kegiatan pertama yang mencuri perhatian adalah kunjungan Maruli Siahaan dalam Acara Deklarasi Pejuang Batak Bersatu, di Wisma Taman Sari, Jl. Kapten Muslim No.94 Medan. Didampingi oleh Martinus Sirait, SE, Lindung Siahaan, dan Team Maruli Center, kunjungan ini memberikan nuansa kebersamaan yang kuat.

Dalam acara tersebut, hadir tokoh-tokoh penting seperti Mayjen (P) Musa Bangun, pembina Pejuang Batak Bersatu, Mayjen (P) Fransen Siahaan, pembina Pejuang Batak Bersatu, dan Dolok Martin O. Siahaan, ST, Ketua DPP Pejuang Batak Bersatu Sumut.

"Deklarasi Pejuang Batak Bersatu menjadi momentum penting untuk menyatukan langkah dalam mewujudkan perubahan yang lebih baik. Saya berterima kasih atas undangan ini dan semangat bersama menuju masa depan yang lebih baik," ujar Maruli Siahaan.

Baca Juga: Maruli Siahaan Gelar Sosialisasi dan Kunjungan di Pasar XII Marindal II

Ibadah Syukur Awal Tahun HKBP Distrik XXIX Deli Serdang

Maruli Siahaan tidak hanya berfokus pada ranah politik, tetapi juga menunjukkan kepeduliannya terhadap aspek keagamaan.

Di HKBP Ressort Galang, Kab. Deli Serdang, ia bersama dengan Martinus Sirait, SE, Lindung Siahaan, Nimrot Sihombing, dan Team Maruli Center menghadiri Ibadah Syukur Awal Tahun HKBP Distrik XXIX Deli Serdang dan Launching Tahun Oikumene Tahun 2024.

"Ibadah syukur ini adalah momen penting untuk bersama-sama menguatkan iman dan semangat kebersamaan. Kami berharap Tahun Oikumene ini membawa berkah dan kedamaian bagi kita semua," kata Maruli Siahaan.

Kebaktian Kebangkitan Rohani

Acara ketiga yang menjadi adalah kehadiran Maruli Siahaan dalam Kebaktian Kebangkitan Rohani (KKR) oleh Tim PI Haleluya di GPDI Moria, Jl. Kesehatan No.55 Delitua, Kab. Deli Serdang. Dalam kebaktian ini, ia didampingi oleh Antoni Siahaan, Eko Siahaan, Martinus Sirait, SE, Lindung Siahaan, dan Team Maruli Center.

"KKR adalah momentum untuk memperkuat kehidupan rohani kita. Kami berharap acara ini menjadi pembaharuan bagi setiap individu yang hadir," ujar Maruli Siahaan.

Dalam setiap kunjungannya, Maruli Siahaan tidak hanya menghadiri acara-acara tersebut tetapi juga berkontribusi positif kepada masyarakat.

Team Maruli Center turut membagikan Alat Peraga Kampanye kepada para hadirin, sementara Maruli Siahaan terus mengkampanyekan dirinya sebagai Anggota DPR RI dan pasangan Capres-Cawapres No. Urut 2 Prabowo-Gibran pada Pemilu Tahun 2024 mendatang.

Melalui kehadirannya dalam berbagai acara, Maruli Siahaan tidak hanya menunjukkan keseriusannya dalam dunia politik tetapi juga dalam membangun hubungan yang baik dengan masyarakat dan unsur keagamaan. Jejak positifnya terus terukir melalui partisipasi aktif dalam berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat Sumatera Utara.

Dengan terus mengkampanyekan ide dan visinya, serta berkomitmen untuk terlibat dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat, Maruli Siahaan membuktikan dirinya sebagai figur yang pantas untuk mewakili dan mengabdi kepada rakyat Sumatera Utara melalui kursi DPR RI.

Baca Juga: Maruli Siahaan Sosialisasi dan Dapatkan Dukungan di Dusun Sei Bamban dan Sei Buluh Estate