Maruli Siahaan Caleg Golkar DPR RI Sumut 1 Laksanakan 3 Kegiatan: Ibadah, Keakraban dan Pelindungan Lingkungan

Maruli Siahaan, Caleg Partai Golkar Dapil Sumut 1 menggelar tiga rangkaian kegiatan seru di akhir pekan lalu.

Maruli Siahaan Caleg Golkar DPR RI Sumut 1 Laksanakan 3 Kegiatan: Ibadah, Keakraban dan Pelindungan Lingkungan
Maruli Siahaan Caleg Golkar DPR RI Sumut 1 Laksanakan 3 Kegiatan: Ibadah, Keakraban dan Pelindungan Lingkungan. Gambar: agaranews.com

BaperaNews - Caleg DPR RI dari Partai Golkar Dapil Sumut 1, Kombes Pol (Purn.) Dr. Maruli Siahaan, S.H., M.H., kembali mengukir jejak dengan menggelar tiga rangkaian kegiatan seru di akhir pekan lalu.

Dalam serangkaian kunjungannya, Maruli Siahaan tak hanya menyapa warga, namun juga menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dan mohon doa untuk perjalanannya menjadi anggota DPR RI pada Pemilu 2024 mendatang.

Perayaan Kebersamaan di Rumah Keluarga Manurung

Sabtu, 21 Oktober 2023, Caleg Dapil Sumut 1, Maruli Siahaan menghadiri ibadah dan partangiangan Serikat Sosial Karya Bersama (SSKB) di rumah keluarga T. Manurung/Boru Manihuruk, Jalan Sembada 9 No.5, Kota Medan.

Acara tersebut dihadiri oleh Danton Sinurat dan tim Maruli Center. Dalam kesempatan ini, Maruli Siahaan menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat yang diterimanya.

Baca Juga : Maruli Siahaan Caleg Golkar DPR RI Dapil Sumut 1 Rapat Persiapan Natal HKBP Sei Agul Medan

Malam Keakraban Pomparan Raja Doloksaribu

Tidak hanya itu, Sabtu malam, 23 Oktober 2023, Caleg DPR RI Sumut 1 Maruli Siahaan bersama Darlin Tambunan dan tim Maruli Center menghadiri acara Malam Keakraban dan Cinta Kasih Pomparan Raja Doloksaribu Anak, Boru, Bere/Ibebere di Rumah Makan Sitalolo, Jalan Turi Ujung No.188, Medan.

Suasana hangat dan penuh kebersamaan memenuhi malam itu, sementara Maruli Siahaan turut meramaikan acara dengan sapaan ramah dan harapannya untuk terus mendapatkan dukungan masyarakat.

Perayaan Pesta Pelindung Lingkungan St. Lukas Penginjil

Saat yang sama, Sabtu pagi, 21 Oktober 2023, Caleg Dapil Sumut 1, Maruli Siahaan dan timnya ikut meriahkan Perayaan Pesta Pelindung Lingkungan St. Lukas Penginjil di Jalan Bahagia By Pass No. 43B, Kota Medan.

Dalam partisipasinya, Maruli Siahaan mengingatkan pentingnya kepedulian terhadap lingkungan dan memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan positif seperti ini.

Disela-sela setiap kunjungannya, Maruli Siahaan tidak lupa menyampaikan rasa terima kasih atas undangan yang diterimanya. Dalam momen ini, beliau juga memohon doa dan dukungan untuk rencananya menjadi anggota DPR RI dari Partai Golkar dapil Sumut 1 nomor urut 5 pada Pemilu Tahun 2024 mendatang.

Permohonan ini disambut baik oleh pengurus dan anggota yang hadir, menciptakan atmosfer positif dan antusiasme di tengah-tengah masyarakat.

Dengan kegiatan-kegiatan ini, Maruli Siahaan tidak hanya mempererat hubungan dengan masyarakat, namun juga menggarisbawahi tekad dan komitmennya untuk mewakili aspirasi masyarakat Sumut 1 di parlemen.

Dalam perjalanannya menuju Senayan, Maruli Siahaan terus mengusung semangat peduli dan kebersamaan, menciptakan momentum positif untuk mencapai cita-cita bersama.

Caleg Golkar, Kombes Pol (Purn.) Dr. Maruli Siahaan, S.H., M.H., adalah seorang purnawirawan Polri yang lahir pada 3 April 1961 di Lobusiregar, Siborong-borong, Kabupaten Tapanuli Utara.

Pria ini memasuki masa purnabakti pada tahun 2019 dengan jabatan terakhir sebagai analis kebijakan Madya Bidang Hukum Divhukum Polri.

Dengan begitu, Maruli Siahaan terus menjadi figur yang berkomitmen dan terhubung erat dengan masyarakat Sumut 1. Dengan dukungan yang terus mengalir, ia melangkah menuju pemilihan legislatif 2024 dengan semangat dan tekad kuat.

Dukung Maruli Siahaan, Caleg Golkar Dapil Sumut 1, dalam perjalanan menuju Senayan untuk mewakili suara dan aspirasi masyarakat Sumatera Utara!

Baca Juga : Rangkaian Kegiatan Keagamaan Maruli Siahaan Caleg DPR RI Partai Golkar Dapil Sumut 1 Bersama Tim Maruli Center