Mahalini Diduga Kesal karena Penonton Lebih Pilih Konser Sheila On 7

Mahalini Raharja mengungkapkan rasa kesalnya ketika penonton meninggalkan konsernya untuk menonton Sheila On 7.

Mahalini Diduga Kesal karena Penonton Lebih Pilih Konser Sheila On 7
Mahalini Diduga Kesal karena Penonton Lebih Pilih Konser Sheila On 7. Gambar : Instagram/@mahaliniraharja

BaperaNews - Penyanyi Mahalini Raharja diduga kesal ketika ditinggal penonton saat konser. Mahalini layangkan sindiran pada penonton yang pergi tinggalkan panggungnya demi menonton konser Sheila On 7 usai mengambil fotonya. Nampak Mahalini bermuka kesal pada penonton.

Diketahui Mahalini dan Sheila On 7 sama-sama bernyanyi di acara yang sama dimana panggung keduanya bersebelahan. Awalnya penonton ramai berada di konser Mahalini namun mendadak sepi usai Sheila On 7 muncul. Rupanya para penonton beralih, pindah menonton konser Sheila On 7.

“Kita boleh foto ga sih? Habis foto baru kalian balik ke Sheila On 7 ya?” ucapnya sembari berbalik pergi tinggalkan panggung.

Usai ucapannya, para penonton langsung pergi tinggalkan konser Mahalini dan memilih menonton konser Sheila On 7. Hanya tersisa sejumlah orang yang masih menyaksikan panggungnya. Tak sedikit yang menyesalkan ucapan Mahalini tersebut meski ada pula penonton yang menyebut Mahalini hanya bercanda dan mempersilahkan penontonnya menonton Sheila On 7.

“Plis gue nonton konser Mahalini dan itu cuma bercanda gaes. Dia berterima kasih aja sama orang-orang yang tetap di stage dia. Baru setelah selesai dia mempersilahkan penontonnya pindah ke stage Sheila On 7. Gak usah dibikin seolah Mahalini baper” komentar warganet.

Baca Juga : Lirik Lagu 'Sial' Mahalini, Ada Rasa Pahit dalam Cinta

Mahalini sempat menyampaikan niatnya berhenti bernyanyi. Ia menyebut merasa enggan balik ke Jakarta dan teruskan karir bernyanyinya usai sang ibu meninggal dunia. Memang Mahalini memulai karir bermusiknya dari nol ditemani sang ibunda kemudian mengikuti audisi Indonesian Idol sebab itu ketika ibunya meninggal dunia, ia sempat merasa sangat terpuruk.

“Gue disini bener-bener ngerantau banget. 2 tahun sama mama terus ditinggal mama. Pada saat itu untuk balik ke Jakarta susah banget” ungkapnya.

Namun kemudian Mahalini dikuatkan oleh sang ayah agar terus berkarir dan bisa kembali ke Jakarta karena ayahnya memperhatikan kemampuan bernyanyi Mahalini yang makin pesat dan makin sukses di dunia industri musik.

“Papa itu beri semangat kayak, ayo balik lagi ke Jakarta demi karir nyanyi. Cuti dokter aja udah berapa tahun. Papa percaya banget aku di musik, bilang Lini kamu tuh berkembang banget di musik. Nah itu” pungkas Mahalini.

@baperanews.com Penyanyi Mahalini Raharja diduga kesal ketika ditinggal penonton saat konser. Mahalini layangkan sindiran pada penonton yang pergi tinggalkan panggungnya demi menonton konser Sheila On 7 usai mengambil fotonya. Nampak Mahalini bermuka kesal pada penonton. #mahalini #konser #sheilaon7 #baperanews ♬ Sisa Rasa - Mahalini

Baca Juga : Viral! Happy Asmara Diduga Kesurupan Saat Konser Di Pintu Langit Pasuruan