Lirik Lagu Tak Kan Hilang - Budi Doremi, Tak Akan Hilang Cintaku Padamu

Lirik Lagu 'Tak Kan Hilang' Budi Doremi mrnjadi viral di TikTok. Temukan makna dan pesan di balik liriknya di sini!

Lirik Lagu Tak Kan Hilang - Budi Doremi, Tak Akan Hilang Cintaku Padamu
Lirik Lagu Tak Kan Hilang - Budi Doremi, Tak Akan Hilang Cintaku Padamu. Gambar : Instagram/@budid0remi

BaperaNews - Pada 25 Februari 2022, dunia musik Indonesia kembali dihebohkan dengan rilisnya "Lagu Tak Kan Hilang" dari Budi Doremi.

Menariknya, tak hanya melalui radio atau televisi, lagu ini juga viral berkat platform TikTok, menciptakan resonansi emosional yang mendalam bagi banyak pendengar.

Lirik Lagu Tak Kan Hilang - Budi Doremi

Jangan pergi dari diriku
Tak sanggup harus hidup tanpamu

Kar’na jauh lebih indah
Bila kita bersama
Seperti yang terjadi kemarin

Kini harus aku lewati
Langkah demi langkah yang menyepi
Membalut luka lagi
Yang kutahan hingga kini
Habis sudah nafasku
Menyebutmu namamu, ho-oh

Takkan hilang cintaku padamu
Takkan hilang walau kau memilih pergi
Takkan hilang
Sampai di ujung waktuku
Mencintamu

Tak terganti
Takkan hilang cintaku padamu
Padamu, wo-oh-oh-oh-ho, ho-oh

Takkan hilang cintaku padamu

Takkan hilang walau kau memilih pergi
Takkan hilang
Sampai di ujung waktuku
Takkan hilang

Takkan hilang
Sampai di ujung waktuku

Takkan hilang cintaku padamu
Takkan hilang walau kau memilih pergi
Takkan hilang
Sampai di ujung waktuku
Mencintamu, wo-oh-oh-ho

Baca Juga : Lirik Lagu 'Hati-Hati di Jalan' Tulus, Ku Kira Kita Akan Bersama

Makna Dalam "Lagu Tak Kan Hilang"

Ketika kita mendengar lirik lagu Tak Akan Hilang, seringkali kita mencari cerita atau pesan yang tersembunyi di balik kata-katanya. Lagu ciptaan Budi Doremi ini menggambarkan perasaan seseorang yang tetap teguh dan tak tergoyahkan meskipun orang yang dicintainya telah pergi.

Kata-kata seperti "Takkan hilang cintaku padamu" menegaskan betapa kuat dan abadi cinta tersebut, meskipun ditempa berbagai rintangan dan cobaan.

Budi Doremi, melalui lirik lagunya, ingin menyampaikan bahwa cinta sejati tidak mengenal batas waktu dan tetap abadi meski ditinggal pergi.

Keberadaan lagu ini di platform TikTok membantu meningkatkan popularitasnya. Musik videonya sudah ditonton lebih dari 24 juta kali, menandakan betapa banyaknya orang yang resonan dengan pesan yang disampaikan melalui lirik lagu Tak Akan Hilang ini.

Sebagai salah satu musisi Tanah Air yang konsisten dalam menciptakan lagu-lagu berquality, Budi Doremi memang dikenal memiliki kepekaan emosional yang mendalam.

Hal ini terlihat dari banyaknya lagu-lagu hits yang telah diciptakannya sebelumnya. Dengan "Lagu Tak Kan Hilang", dia sekali lagi menunjukkan kemampuannya dalam menyentuh hati pendengar melalui kata-kata sederhana namun penuh makna.

"Kini harus aku lewati, Langkah demi langkah yang menyepi," kutipan dari lirik lagu Tak Akan Hilang, mencerminkan perasaan kesepian setelah kehilangan seseorang yang dicintai. Hal seperti ini sering dirasakan oleh banyak orang, sehingga membuat lagu ini mudah diterima oleh berbagai kalangan.

Dalam industri musik, tak selamanya sebuah lagu bisa bertahan dan tetap relevan di hati masyarakat. Namun, dengan kombinasi lirik Lagu Tak Akan Hilang yang mendalam dan melodi yang enak didengar, "Lagu Tak Kan Hilang" dari Budi Doremi sepertinya akan tetap abadi dan selalu dikenang.

Sebagai penutup, bagi Anda yang belum pernah mendengar "Lagu Tak Kan Hilang", segera cari dan dengarkan. Biarkan lirik lagunya menyentuh hati dan jiwa Anda, dan rasakan sendiri betapa dalamnya makna yang terkandung di dalamnya.

Baca Juga : Chord Somebody's Pleasure - Aziz Hedra Beserta Lirik