Lady Nayoan Dapat Banyak Tawaran Kerja Usai Diselingkuhi Suami

Setelah memposting perselingkuhan suaminya, Rendy Kjaernett dengan Syahnaz. Lady Nayoan mendapatkan berkah dimana ia banyak mendapat tawaran pekerjaan.

Lady Nayoan Dapat Banyak Tawaran Kerja Usai Diselingkuhi Suami
Lady Nayoan dapat banyak tawaran kerja usai diselingkuhi suaminya. Gambar : Instagram/@Dr.richard_lee

BaperaNews - Nama Lady Nayoan belakangan ini viral usai ia memposting perselingkuhan suaminya, Rendy Kjaernett dengan adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah. Banyak yang merasa simpati dengan Lady Nayoan, terlebih Nayoan baru saja memiliki seorang bayi dan telah dikaruniai 3 anak dalam pernikahannya dengan Rendy.

Lady Nayoan mengungkap Rendy Kjaernett dan Syahnaz berselingkuh. Perselingkuhan ini bahkan telah diketahui Jeje Govinda, suami dari Syahnaz.

Diketahui Rendy dan Syahnaz sering bertemu ketika syuting FTV, keduanya pernah menjadi pemeran utama di sebuah judul FTV. Diduga sejak itulah mereka cinta lokasi dan berselingkuh.

Lady Nayoan mengungkap isi chat mesra suaminya dan Syahnaz. Ia juga menyebut sebelumnya mereka sudah berjanji tidak akan selingkuh lagi namun pada akhirnya mengulangi perselingkuhan. Rendy Kjaernett bahkan menggambar wajah Syahnaz dengan tato di punggungnya.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje sendiri telah dikaruniai 2 anak kembar. Baik Rendy, Syahnaz, maupun Jeje belum memberi komentar terkait terbukanya perselingkuhan ini.

Di tengah lika-liku yang dialami Lady Nayoan, ia mendapat berkah dimana ia banyak mendapat tawaran pekerjaan yang salah satunya dari pemilik Klinik Kecantikan ternama Athena, dr Richard Lee.

Lady Nayoan mantap menceraikan Rendy Kjaernett usai ia telah memberi suaminya 2 kali kesempatan namun masih mengulang kesalahan yang sama. Lady Nayoan ingin mulai bekerja sendiri demi menghidupi anak-anaknya tanpa ketergantungan nafkah dari Rendy.

Baca Juga : Terungkap! Perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Sejak Juli 2022

Lady Nayoan menegaskan hingga saat ini ia masih mendapat nafkah dari Rendy, untuknya maupun anak-anaknya. Namun ia tetap ingin punya pekerjaan sendiri. Ia berterima kasih banyak pada pihak yang peduli padanya dan memberinya dukungan.

“Bener-bener terima kasih banyak untuk dokter Richard mau percaya sama aku dan bisa kasih aku harapan, meyakinkan aku kedepannya bisa lebih kuat. Aku terima tawaran pekerjaan ini, aku berterima kasih atas kebaikan dokter yang mau membantuku” kata Lady Nayoan.

Kasus perselingkuhan Syahnaz dan Rendy yang dialami Lady Nayoan dinilai warganet hampir sama dengan apa yang dialami Inara Rusli istri Virgoun yang bercerai karena berselingkuh.

Inara dan Lady Nayoan sama-sama telah memberi kesempatan untuk suaminya yang berselingkuh namun kemudian pasangannya mengulang perselingkuhan dan membuat keduanya tidak sanggup lagi melanjutkan pernikahan. Inara dan Nayoan juga sama-sama punya 3 anak yang harus mereka hidupi.

Semoga masalah dalam rumah tangga Lady Nayoan bisa terselesaikan dengan baik dan damai ya.

Baca Juga : Virgoun Tinggalkan Panggung Usai Diteriaki Mirip Ivan Gunawan