Virgoun Tinggalkan Panggung Usai Diteriaki Mirip Ivan Gunawan

Video viral menunjukkan Virgoun ngambek ketika diteriaki mirip Ivan Gunawan di panggung. Simak berita selengkapnya di sini!

Virgoun Tinggalkan Panggung Usai Diteriaki Mirip Ivan Gunawan
Virgoun Tinggalkan Panggung Usai Diteriaki Mirip Ivan Gunawan. Gambar : Instagram/@Virgoun_

BaperaNews - Viral sebuah video menunjukkan Virgoun ngambek ketika manggung di suatu acara. Video Virgoun ngambek ramai beredar di media sosial, salah satunya di akun Instagram @lambegosiip.

Nampak dalam video, Virgoun sedang berada di atas panggung dan menghadap arah penonton serta melempar sesuatu. Setelahnya salah satu penonton teriak menyebut Virgoun mirip Ivan Gunawan.

“Woi Ivan Gunawan” teriak seorang penonton yang menyebut Virgoun mirip Ivan Gunawan. Ekspresi Virgoun langsung berubah ketika mendengar kalimat tersebut, ia ngambek dan pergi meninggalkan panggung, ia berjalan menuju belakang pangung. Suami Inara Rusli ini disebut tidak terima dimirip-miripkan dengan Ivan Gunawan.

Video Virgoun ngambek ini pun membuat warganet kesal. Diketahui Virgoun saat ini masih jadi sorotan usai disebut selingkuh dari Inara dan sedang proses sidang cerai dengan Inara. Warganet menyebut sebenarnya Ivan lebih tampan dan lebih baik dibanding Virgoun, jadi untuk apa Virgoun marah ketika disebut mirip Ivan.

“Diteriakin Ivan kok marah, lah kan gantengan Igun (Ivan Gunawan), tajiran Igun juga. Kecuali kalau diteriaki sapi glonggongan nah itu baru marah wajar” komentar salah satu warganet merespon teriakan Virgoun mirip Ivan Gunawan 

Baca Juga : Virgoun Gugat Cerai Inara Rusli

“Memang kenapa dengan Ivan Gunawan, kok ngambek diteriaki Ivan” timpal warganet yang lain.

“Diteriakin Igun kok marah woi, Igun itu jauh lebih baik daripada kamu, cakep Igun jauh bos. Yang harusnya ngambek itu Igunnya bukan elo. Igun mah putih bersih terawatt bukan tukang jajan yang penuh daki” hujat warganet lainnya.

Ivan Gunawan sendiri sebelumnya sempat menanggapi pernyataan warganet yang menyebutnya mirip Virgoun. Namun Ivan tidak ambil pusing, ia menganggap itu hanya bentuk candaan belaka.

“Hahaha gemesh” komentar Ivan tentang unggahan warganet yang menyebutnya mirip Virgoun.

Saat ini Virgoun sedang proses sidang cerai dengan istrinya Inara. Virgoun dan Inara sama-sama menginginkan hak asuh atas anak-anak mereka. Inara kini banyak tampil di publik baik itu di acara televisi maupun di media sosial sebagai penerima endorsement.

Inara menegaskan akan kembali bekerja di dunai entertainment demi bisa menghidupi ketiga anaknya, ia tak mau tergantung pada nafkah dari Virgoun. Sementara Virgoun hampir tak pernah berkata tentang perceraiannya, ia lebih banyak menyibukkan diri dengan manggung bersama bandnya di berbagai acara.

Baca Juga : Inara Rusli Ingin Virgoun Jaga Jarak Dengan Anak Usai Tak Beri Nafkah