Lady Gaga Digugat Usai Tak Bayar Upah Atas Temuan 2 Anjingnya

Seorang wanita menggugat Lady Gaga karena tidak membayar upah senilai 500.000 dollar AS atas temuan 2 anjingnya.

Lady Gaga Digugat Usai Tak Bayar Upah Atas Temuan 2 Anjingnya
Lady Gaga Digugat Usai Tak Membayar Upah Atas Temuan Dua Anjingnya. Gambar : Twitter.com/@ladygaga

BaperaNews - Lady Gaga digugat oleh seorang perempuan yang berhasil menemukan 2 anjingnya. Perempuan yang menggugat Lady Gaga tersebut bernama Jennifer McBride. 

Jennifer terpaksa melakukan gugatan kepada Lady Gaga lantaran ia tidak membayar upah senilai 500.000 dollar AS atau sekitar Rp 7,6 miliar yang telah disepakati dari awal. 

Pada awalnya, Lady Gaga sempat menawarkan upah jika kedua anjingnya berhasil ditemukan. Namun, setelah ditemukan, Lady Gaga tidak memberikan upah tersebut kepada Jennifer McBride dan diduga memberikan janji palsu, hal tersebut yang membuat Lady Gaga digugat

Kuasa Hukum Jennifer McBride menjelaskan bahwa pernyataan dari Lady Gaga yang berbunyi “Tak ada pertanyaan” untuk tawaran upah serta gagal merealisasikannya merupakan suatu pelanggaran kontrak yang dilandasi janji palsu dan penipuan. 

Baca Juga : Viral! Model Hong Kong, Abby Choi Ditemukan Tewas di Kulkas

Sebagai informasi, Jennifer McBride adalah salah satu dari 5 orang yang ditahan pada April 2021 lantaran kasus dengan anjing milik Lady Gaga. Insiden tersebut bahkan menyebabkan Ryan Fischer selaku orang yang bertugas mengajak jalan anjing Lady Gaga tertembak hingga mengalami cedera serius.

Atas kejadian penembakan yang terjadi pada Desember 2021 itu,  pelaku penembakan divonis hukuman 21 tahun penjara. Ketika tengah mengajak 2 anjing Lady Gaga berjalan-jalan, Ryan Fischer ditodong oleh Jaylin White, Lafayette Whaley, dan James Jackson. 

Ketiga pelaku tersebut menembak Ryan Fischer lalu mengambil 2 anjing Lady Gaga. Tak butuh waktu lama, 2 hari kemudian Jennifer McBride kemudian langsung mengembalikan kedua anjing Lady Gaga tersebut dengan tujuan untuk mendapatkan hadiah. Padahal, ia sebetulnya dicurigai mengetahui pencurian anjing Lady Gagag tersebut.

Kemudian Jennifer McBride didakwa menerima barang curian serta menjadi kaki tangan dari pelaku penembakan. Hingga kini, pihak kuasa hukum Lady Gaga belum memberikan tanggapan mengenai gugatan yang dilayangkan oleh Jennifer McBride terhadap Lady Gaga. 

Baca Juga : Fakta Ngeri di Kasus Mutilasi Abby Choi, Bikin Geger Dunia