Kronologi Istri yang Diduga Diracuni Suami dengan Cairan Pembersih Lantai

Peristiwa tragis mengguncang Desa Watugede, Malang, di mana seorang istri meninggal diduga karena diracuni suami menggunakan cairan pembersih lantai. Simak selengkapnya di sini!

Kronologi Istri yang Diduga Diracuni Suami dengan Cairan Pembersih Lantai
Kronologi Istri yang Diduga Diracuni Suami dengan Cairan Pembersih Lantai. Gambar: Kompas.com/Imron

BaperaNews - Kasus tragis mengguncang Desa Watugede, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur, di mana seorang istri bernama DS (41) meregang nyawa usai diduga diracuni oleh suaminya sendiri, DMM (41), menggunakan cairan pembersih lantai.

Peristiwa nahas ini terjadi pada Rabu siang dan berujung pada kematian DS di rumah sakit saat menjalani perawatan intensif pada malam hari yang sama. Kapolsek Singosari, Kompol Masyhur Ade, membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan bahwa saat ini jasad korban sedang diotopsi di Rumah Sakit Saiful Anwar Kota Malang untuk investigasi lebih lanjut.

Menurut laporan, kejadian bermula ketika anak kedua DS meminta air kepada tetangga, mengungkapkan bahwa ibunya telah meminum racun. Tetangga yang datang untuk membantu kemudian menemukan DS tergeletak dengan mulut berbusa. Sayangnya, upaya penyelamatan nyawa DS tidak membuahkan hasil.

Polisi yang mendapatkan laporan pada dini hari Kamis langsung melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara.

"Dari hasil pemeriksaan, kami menemukan sisa muntahan korban di dalam rumah, serta botol cairan pembersih lantai yang tersisa," ujar Kompol Masyhur Ade. Meskipun dugaan awal mengarah pada KDRT, penyidik menegaskan bahwa pendalaman kasus masih terus dilakukan untuk memastikan motif dan kronologi lengkap peristiwa tersebut.

Baca Juga: Suami Racuni Istri dan Kerabatnya di Luwu, Salah Satunya Ada Balita

Sejumlah saksi mata, termasuk tetangga korban berinisial D (57), mengungkapkan adanya pertengkaran antara DS dan DMM pada pagi hari sebelum kejadian.

"Tidak lama setelah itu, anaknya yang berusia 5 tahun keluar minta air kepada saya. Dengan terbata-bata dan menangis, ia bilang kalau ibunya minum racun," tutur D. Kepergian DMM dari rumah sebelum tetangga datang menambah tanda tanya terhadap peristiwa ini.

Pihak kepolisian masih terus mengumpulkan bukti dan keterangan saksi untuk mengungkap kebenaran di balik tragedi istri diracuni suami ini. Masyarakat setempat diiimbau untuk memberikan informasi apapun yang dapat membantu penyelidikan.

Sementara itu, rumah korban kini telah dipasangi garis polisi, dan suasana duka menyelimuti Desa Watugede, Singosari, Malang, di mana sebuah keluarga kehilangan sosok ibu akibat tindakan tragis yang diduga dilakukan oleh orang terdekatnya sendiri.

Baca Juga: Remaja di Pacitan Tewas Usai Minum Kopi Buatan Ayah, Diracuni?