Kisah Wanita Kolombia Hamil Anak ke-20, Beda Ayah dan Semua Suaminya Kabur

Martha, seorang wanita di Medellin, Kolombia, memiliki 19 anak dari ayah yang berbeda. Baca selengkapnya di sini!

Kisah Wanita Kolombia Hamil Anak ke-20, Beda Ayah dan Semua Suaminya Kabur
Kisah Wanita Kolombia Hamil Anak ke-20, Beda Ayah dan Semua Suaminya Kabur. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Tiktok/@gagita_flores503

BaperaNews - Seorang wanita bernama Martha di Medellin, Kolombia, yang saat ini berusia 39 tahun memiliki 19 anak dan kini sedang mengandung anak ke-20, namun semua anaknya berasal dari ayah yang berbeda.

Martha pertama kali melahirkan saat usianya 18 tahun dan hamil hampir setiap tahun setelah itu. Namun, yang memperhatikan adalah fakta bahwa hampir semua anaknya memiliki ayah yang berbeda. Martha mengalami kesulitan dalam menghidupi 19 anaknya, terutama karena 17 dari 19 putra-putrinya masih berusia di bawah 17 tahun.

Ketika ditanya mengenai ayah mereka, Martha hanya menyatakan bahwa mereka tidak bertanggung jawab. Meskipun kondisinya sulit, Martha mendapatkan sedikit bantuan dari pemerintah setempat. Setiap bulannya, ia menerima bantuan uang untuk anak-anaknya, walaupun jumlahnya tidak mencukupi untuk kebutuhan sehari-hari.

Baca Juga: Prancis Jadi Negara Pertama Sahkan Aborsi Jadi Hak Konstitusional

Berbagai bantuan yang diterima Martha, baik dari pemerintah maupun dari tetangga serta gereja setempat, masih belum cukup untuk menutupi kebutuhan keluarganya. Martha dan ke-19 anaknya tinggal dalam kondisi yang kurang nyaman di sebuah rumah dengan tiga kamar kecil, di mana anak-anak yang besar tidur di sofa dan yang lainnya di tempat tidur.

Martha sering mengalami kesulitan dalam memberikan makanan yang cukup untuk anak-anaknya karena terbatasnya biaya. Namun, ia mengaku belum mau berhenti memiliki anak meskipun kondisinya sulit. Martha masih akan melahirkan selama tubuhnya memperbolehkan, karena anak-anak yang sudah besar nantinya akan keluar rumah.

Baca Juga: Anak Ini Alami GTM, Pernah Tolak Makan Selama Lebih dari Setahun