Kisah Pilu Istri Dan Dua Anak Yang Dikurung Selama 17 Tahun Oleh Suaminya

Viral di media sosial adanya seorang suami yang tega mengurung istri beserta anaknya di dalam rumah selama 17 tahun.

Kisah Pilu Istri Dan Dua Anak Yang Dikurung Selama 17 Tahun Oleh Suaminya
Istri dan dua anak dikurung selama 17 tahun oleh suaminya. Gambar : EPA/Rio De Janeiro Military

BaperaNews - Kisah pilu seorang istri dan anaknya yang dikurung oleh suami sendiri belakangan ini menjadi viral di media sosial. Kisah tersebut baru terungkap setelah pihak kepolisian setempat mengetahui dan membebaskan sang istri bersama dengan kedua anaknya.

Dilansir dari Independent,ie, kejadian mengerikan itu terjadi di Brazil. Sang istri bersama kedua anaknya yang sudah berusia 19 tahun dan 23 tahun dilaporkan ditemukan dalam keadaan yang menyedihkan di sebuah rumah di Guartiba, Rio de Janeiro.

Sesaat setelah ditemukan, ketiganya langsung dibawa ke rumah sakit lantaran mengalami dehidrasi dan kekurangan zat makanan. Pelaku dari kasus pengurungan tersebut bernama Luiz Antonio Santos Silva yang tak lain suami sekaligus ayah dari kedua anaknya langsung ditangkap oleh pihak kepolisian dengan tuduhan pemenjaraan, penculikan, penganiyaan hingga penyiksaan.

“Dua remaja tersebut yang merupakan anak dari sang wanita tersebut diikat, kotor, kelaparan,” terang polisi Rio.

Pihak kepolisian juga merilis sejumlah foto-foto situasi tempat istri dan kedua anaknya yang dikurung. Dari foto-foto tersebut terlihat jika tempat tinggal selama ia dikurung sangat tidak terurus.

Baca Juga : Heboh! Kisah Ibu Kos Menikah Dengan Anak Kosnya Yang Beda Usia 24 Tahun

Dilansir dari Daily Mail, untuk menutupi suara dari para korbannya, Luiz sengaja menyetel lagu dengan suara kencang. Istrinya yang merupakan korban penyekapan juga menceritakan jika ia dan kedua anaknya dibiarkan selama 3 hari tanpa makanan dan dilecehkan secara fisik dan psikologis.

Sang istri tak diperbolehkan bekerja, dan anaknya pun dilarang bersekolah. Sang istri sudah sering berusaha melarikan diri namun suami yang sudah dinikahinya selama 23 tahun itu mengancam akan membunuhnya.

Salah seorang tetangga mengatakan kepada media bahwa setelah ia melihat kedua remaja tersebut, ia merasa bahwa kedua remaja tersebut mungkin tidak akan bisa bertahan hidup seminggu lagi.

"Saya mencoba berbicara dengan ibu di ambulans tetapi dia sangat lemah sehingga dia tidak bisa mengeluarkan suara," tambah tetangga tersebut.

Sayangnya tidak dijelaskan lebih lanjut mengenai alasan sang ayah, Luiz Antonio Santos Silva, mengurung istri dan kedua anaknya di dalam rumah dan dibiarkan tak terurus.