Kenapa Saipul Jamil Ditangkap Polisi Padahal Negatif Narkoba Kok Bisa?

Sebuah penggerebekan yang mengejutkan di kawasan Jelambar, Jakarta Barat, penyanyi dangdut Saipul Jamil tertangkap oleh polisi. Simak selengkapnya!

Kenapa Saipul Jamil Ditangkap Polisi Padahal Negatif Narkoba Kok Bisa?
kenapa Saiful Jamil ditangkap polisi padahal negatif narkoba Kok Bisa?. Gambar: Kolase Google News/Instagram/ @warga.jakbar

BaperaNews - Dalam sebuah penggerebekan yang mengejutkan di kawasan Jelambar, Jakarta Barat, penyanyi dangdut Saipul Jamil tertangkap oleh polisi. Meskipun hasil tes urine Saipul Jamil negatif, keberadaannya dalam mobil yang menjadi target operasi kasus narkoba membuatnya ikut diamankan.

Kapolsek Tambora, Kompol Donny Agung Harvida, mengungkapkan bahwa Saipul Jamil digrebek berawal dari operasi pengamanan terhadap seseorang dalam mobil yang menjadi incaran. "Kebetulan, di dalam mobil tersebut terdapat Saipul Jamil. Kami masih mendalami keterlibatannya dalam kasus narkoba," ujar Donny.

Baca Juga : Kronologi Saipul Jamil Ditangkap Polisi Saat Intai Kasus Narkoba di Jakarta Barat

Saipul Jamil, yang dikenal luas di dunia hiburan, tiba-tiba menjadi pusat perhatian setelah video penangkapannya di jalanan kawasan Jelambar viral di media sosial. Dalam video tersebut, tampak Saipul dikelilingi oleh sejumlah orang, termasuk polisi dan anggota TNI yang turut mengamankan situasi.

Walaupun hasil tes urine Saipul Jamil negatif, asistennya terbukti positif narkoba. "Hasil pemeriksaan urine menunjukkan Saipul Jamil negatif, namun asistennya positif," tambah Donny.

Kasus saipul Jamil narkoba ini menimbulkan banyak pertanyaan di kalangan publik. Mengapa Saipul Jamil, yang terbukti negatif narkoba, harus ikut diamankan? Penangkapan Saipul Jamil narkoba ini menarik perhatian warga dan menambah daftar panjang kasus narkoba yang melibatkan tokoh publik.

Baca Juga : Satria Mahathir Ditangkap Polisi, Diduga Aniaya Anak DPRD Kepri