Jimin BTS Siap Rilis Album Solo Perdana 'FACE' 24 Maret Mendatang

Jimin BTS dikabarkan akan merilis album solo perdananya berjudul “FACE” pada 24 Maret 2023 mendatang.

Jimin BTS Siap Rilis Album Solo Perdana 'FACE' 24 Maret Mendatang
Jimin BTS siap rilis album solo perdana FACE pada Maret mendatang. Gambar: Instagram.com/@bts.bighitofficial

BaperaNews - Jimin BTS dikabarkan akan segera merilis album solo perdananya, album yang berjudul “FACE” tersebut akan dirilis pada Jumat, 24 Maret mendatang. 

Kabar album solo Jimin BTS tersebut diumumkan langsung oleh BIGHIT yang merupakan agensi yang menaungi Jimin.

Dalam pernyataannya via Weverse pada Selasa (21/02), BIGHIT menyatakan bahwa anggota BTS yakni Jimin akan merilis album solo pertamanya bertajuk “FACE”. 

Melalui keterangan tertulis itu, BIGHIT juga menjelaskan bahwa album solo Jimin BTS ini akan menceritakan tentang Jimin yang menghadapi dirinya secara langsung saat ia bersiap untuk langkah selanjutnya sebagai seorang artis solo.

BIGHIT juga menjelaskan bahwa Jimin akan segera bertemu dengan para penggemarnya melalui berbagai aktivitas, seperti perilisan album solo “FACE”, oleh karena itu agensi pun meminta dukungan kepada para penggemar untuk aktivitas solo resmi pertama Jimin BTS. 

Baca Juga : Suga BTS Akan Konser di Jakarta, Simak Harga Tiket hingga Jadwalnya!

Pada Jumat (10/02) lalu, Jimin BTS mengumumkan langsung mengenai debut solonya melalui siaran langsung Weverse. Akan tetapi, kala itu ia belum mengungkapkan secara detail terkait album solonya.

Dalam siaran langsung itu, Jimin merasa album yang ia sedang kerjakan akan dirilis sekitar bulan Maret 2023. Jimin mengaku telah menyiapkan banyak hal yang dapat ia lakukan bersama dengan para penggemar pada masa itu. Banyak sekali perbedaan yang Jimin BTS rencanakan sehingga ia dan para penggemarnya bisa bersenang-senang bersama.

Sehingga, Jimin BTS pun meminta para penggemarnya untuk bersabar serta menantikan album solonya tersebut. Jimin mengaku sangat semangat untuk dapat memberi tahu para penggemarnya terlebih dahulu mengenai album tersebut.

Dengan adanya pengumuman langsung dari Jimin BTS ini membuatnya akan mengikuti jejak Jin, J-Hope dan RM yang sebelumnya telah merilis proyek solonya masing-masing. 

Diketahui, J-Hope menjadi anggota BTS pertama yang merilis album solonya pada bulan Juli 2022 dengan judul Jack in the Box.

Sebelum merilis album solonya tersebut, Jimin BTS juga diketahui terlibat dalam single terbaru dari Taeyang BIGBANG dengan judul VIBE. Jimin bergabung dalam single yang menjadi musik solo pertama Taeyang dalam 6 tahun terakhir.

Baca Juga : Debut Solo Jisoo BLACKPINK Akan Jadi MV Termahal