Debut Solo Jisoo BLACKPINK Akan Jadi MV Termahal

Video musik (MV) untuk debut solo Jisoo BLACKPINK akan menjadi MV termahal sebab mengeluarkan banyak biaya produksi dibandingkan dengan semua MV yang dirilis BLACKPINK.

Debut Solo Jisoo BLACKPINK Akan Jadi MV Termahal
Debut Solo Jisoo BLACKPINK akan jadi MV termahal. Gambar : Instagram/@sooyaaa_

BaperaNews - Jisoo BLACKPINK dikabarkan mulai melakukan syuting video musik (MV) untuk debut solonya yang dijadwalkan akan rilis pada tahun 2023 ini. Agensi yang menaungi Jisoo yakni YG Entertainment menyampaikan bahwa syuting tersebut dilakukan di sejumlah kawasan di luar Korea.

YG Entertainment menyatakan juga bahwa proyek video musik Jisoo BLACKPINK tersebut mengeluarkan biaya produksi termahal, bahkan apabila dibandingkan dengan semua video musik yang pernah dirilis BLACKPINK.

Dalam keterangan resmi yang diberitakan MBC Entertainment via Naver pada Selasa (21/02), YG Entertainment menyatakan bahwa video musik untuk lagu solo Jisoo BLACKPINK sedang direkam di luar negeri dengan semua lokasi syuting yang dirahasiakan secara ketat.

YG Entertainment juga mengatakan bahwa hal tersebut patut untuk dinantikan lantaran pihaknya telah menginvestasikan biaya produksi tertinggi dari semua video BLACKPINK hingga saat ini.

Dalam beberapa waktu lalu, agensi telah mengkonfirmasi bahwa Jisoo BLACKPINK akan menjalani debut solonya pada tahun ini. Agensi menjelaskan proyek album solo Jisoo ini sedang disiapkan ditengah jadwal tur dunia BLACKPINK.

Berbagai hal juga telah dilakukan untuk menyiapkan debut solo Jisoo BLACKPINK, mulai dari pemotretan sampul album hingga produksi musik.

Baca Juga : Sempat Sold Out, Tiket Konser BLACKPINK di Jakarta Kembali Dijual!

Melansir dari Star News via Naver pada Senin (21/01) lalu, YG Entertainment menjelaskan bahwa saat ini Jisoo BLACKPINK tengah bekerja keras untuk merekam album solonya. 

YG Entertainment menjelaskan saat menjalani jadwal tur dunia yang dilakukan sejak tahun lalu, Jisoo BLACKPINK sudah menyelesaikan pemotretan sampul album dan mengerjakan produksi musik ketika ia memiliki waktu luang demi menepati janjinya dengan para penggemar, Jisoo akan segera menyapa para penggemarnya dengan kabar baik.

Sebagai informasi, Jisoo menjadi member BLACKPINK terakhir yang melakukan perilisan lagu sebagai artis solo. Jisoo melanjutkan jejak Jennie, Lisa dan Rose yang sebelumnya telah merilis proyek solo.

Pada tahun 2018 lalu, Jennie menjadi member pertama yang melakukan debut solonya melalui album single “SOLO”. Single itu ditulis oleh Teddy Park yang bertindak sebagai produser bersama 24.

Kemudian pada tahun 2021, Rose melakukan proyek solonya dengan merilis album single berjudul R. Album tersebut terdiri atas 2 lagu yaitu Gone dan On the Ground, dimana kedua lagu tersebut diproduksi dibawah label YG Entertainment serta Interscope Records.

Pada September 2021, Lisa pun menyusul dengan merilis album single berjudul LALISA. Album tersebut terdiri atas 2 lagu, yaitu Lalisa dan Money, dimana kedua lagu tersebut juga diproduksi di bawah label YG Entertainment serta Interscope Records.

Baca Juga : Starship Entertainment: IVE Siap Comeback Lewat Album Baru April 2023