Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Indonesia VS Vietnam Di Piala AFF U-16

Indonesia akan bertanding dengan Vietnam di Piala AFF U-16 2022 untuk menentukan siapa yang akan masuk ke semifinal. Simak jadwal siaran langsung nya!

Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Indonesia VS Vietnam Di Piala AFF U-16
Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Indonesia VS Vietnam Di Piala AFF U-16. Gambar : Dok. PSSI

BaperaNews - Pertandingan Grup A Piala AFF U-16 2022 Indonesia vs Vietnam akan disiarkan langsung dari Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Timnas Indonesia U-16 akan menjalani pertandingan terakhir Grup A melawan Vietnam. Dalam kata lain, pertandingan ini menjadi penentu siapa yang akan masuk ke babak semifinal Piala AFF U-16 2022.

Jadwal pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam ialah hari ini Sabtu (6/8) mulai pukul 19.20 WIB, Siaran langsung bisa Anda saksikan di Indosiar atau live streaming melalui Vidio.com.

Timnas Indonesia U-16 bertekad kuat untuk mengalahkan Vietnam dalam laga ini demi mengunci posisi sebagai juara Grup A dan memastikan lolos menuju semifinal Piala AFF U-16 2022.

Pelatih timnas Indonesia U-16 Bima Sakti menyebut telah mempersiapkan susunan tim sebaik mungkin untuk antisipasi serangan cepat Vietnam.

“Hari ini kami latihan small sided game dan simulasi bagaimana taktik kita dalam menghadapi Vietnam nanti” ujarnya Jumat (5/8) dilansir dari laman PSSI.

Menurut Bima, permainan Vietnam baik dan rapi, sehingga anak didiknya juga harus pintar dan maksimal dalam membongkar pertahanan Vietnam demi bisa menang dalam laga ini. “Tentu kami ingin menang. Kami tidak ingin nasib tim ini ditentukan oleh tim lain, saya yakin, tim lain juga mengincar kemenangan” imbuhnya.

Baca Juga : Indonesia Taklukkan Singapura 9-0 Di Piala AFF U-16, Bima Sakti Beri Peringatan!

“Sebab itu, saya sampaikan kepada para pemain, kita harus tetap berjuang keras, raih kemenangan. Sehingga posisi kita benar-benar aman sebagai pemuncak Klasemen Grup A” terangnya.

Indonesia saat ini berada di posisi pertama Klasemen sementara Grup A, pertandingan malam ini antara Indonesia vs Vietnam akan jadi penentu siapa yang ada di puncak Klasemen Grup A dan lolos ke babak semifinal Piala AFF U-16 2022.

Berikut Klasemen sementara Grup A Piala AFF U-16 2022 :

  1. Indonesia 6 poin
  2. Vietnam 6 poin
  3.  Filipina 0 poin
  4.  Singapura 0 poin

Indonesia dan Vietnam bersaing ketat dari segi poin maupun gol, ada kemungkinan kedua tim sama-sama masuk semifinal Piala AFF U-16 dengan status juara grup dan runner up terbaik sebab hanya juara dari tiga grup dan satu runner up terbaik yang memenuhi syarat untuk masuk semifinal Piala AFF U-16 2022.

Vietnam sendiri kalah dalam jumlah gol dengan Indonesia. Indonesia mencetak 11 gol tanpa kebobolan sedangkan Vietnam 10 gol dengan 1 kebobolan. Tentunya Indonesia punya peluang besar untuk masuk semifinal Piala AFF U-16 2022.

Semoga sukses dan meraih kemenangan untuk timnas Indonesia U-16 di Piala AFF U-16 2022!