Jadwal MPL Invitational 4 November 2021, RRQ HOSHI vs Onic PH!

Jadwal MPLI Kamis 4 November, ada RRQ HOSHI VS Onic PH, Alter Ego vs RBG, Bigetron Alpha vs See you soon

Jadwal MPL Invitational 4 November 2021, RRQ HOSHI vs Onic PH!
MPL INVITATIONAL 2021. Gambar : onesport

BaperaNews - Hari ini (04/11/2021), akan tersaji pertandingan-pertandingan yang sengit, diantaranya yaitu Big Match RRQ Hoshi vs Onic PH, dan Alter Ego vs RBG. 

Babak MPL Invitational sudah memasuki babak kedua dan akan berlanjut hari ini. Diketahui, terdapat 8 tim yang sudah memastikan lolos ke babak ini.

Di babak kedua ini, 8 tim tersebut akan saling bertarung untuk menantang 4 tim jawara yang telah menunggu di babak perempat final.

Pada Bracket Team SMG, bakal terjadi Big Match. RRQ Hoshi akan menantang Onic PH. RRQ Hoshi sudah menunjukkan kualitas permainannya di babak pertama ketika berhasil memulangkan tim senegaranya yaitu Evos Legends.

Sedangkan untuk Onic PH berhasil mengalahkan Omega Esports yang diisi oleh para pemain jawara MSC 2021.

Tak hanya menjadi pertemuan 2 tim kuat, namun akan tersaji adu mekanik dari kedua jungler utama dari tim masing-masing yaitu Alberttt dan Kairi.

Kedua jungler tersebut dikenal sebagai pemain yang memiliki mekanik yang tinggi dan tengah ramai diperbincangkan di Komunitas Mobile Legend saat ini.Laga antara RRQ Hoshi vs Onic PH ini akan dimulai pada pukul 17.10 WIB.

Sementara itu, pada pertandingan lain juga akan menyajikan laga sengit yang mempertemukan 2 tim asal Indonesia yaitu RBG vs Alter Ego.

Pada gelaran MPL kali ini, team RBG tak bisa dianggap remeh karena pada babak pertama Jisa dan kawan-kawannya mampu untuk memulangkan satu tim asal Filipina yaitu Nexplay Evos.

Sedangkan untuk Alter Ego sendiri berhasil memulangkan peringkat ketiga MPL MY Season 8 yaitu Orange Esports di babak pertama.

Kedua tim tersebut akan bersaing untuk saling mengalahkan agar dapat melaju ke babak perempat final.

Kemudian di pertandingan terakhir akan tersaji pertandingan antara tim Bigetron Alpha dengan tim kuda hitam yaitu See You Soon.

Tim Bigetron Alpha tak bisa menganggap remeh tim See You Soon, hal itu dapat dilihat dari penampilan dominan mereka (tim See You Soon) atas runner up MPL MY Season 8 yaitu Todak Esports.

Rippo dan kawan-kawan harus bisa mewaspadai permainan cepat tak terduga dari jawara MPL Kamboja Season 1 tersebut.

Berikut ini adalah jadwal lengkap MPLI hari ini, Kamis 4 November 2021:

  1. RSG PH vs ECHO - pukul 12.00 WIB.
  2. RBG vs Alter Ego  - pukul 14.35 WIB.
  3. RRQ Hoshi vs Onic PH - pukul 17.10 WIB.
  4. See You Soon vs Bigetron Alpha - pukul 19.45 WIB.