Jadwal MPL ID S9 18 Juli 2022: Sajikan Duel Sengit Antara Aura Fire Vs Evos!

Turnamen Mobile Legends Bang-Bang Professional League Indonesia (MPL ID) Season 9 pada hari ini (18/3/22) akan menampilkan duel seru antara Aura Fire vs Evos Legend!

Jadwal MPL ID S9 18 Juli 2022:  Sajikan Duel Sengit Antara Aura Fire Vs Evos!
Jadwal MPL ID S9 Hari Ini: Sajikan Duel Sengit Antara Aura Fire Vs Evos!. Gambar: Dok. MPL ID S9

BaperaNews - Turnamen Mobile Legends Bang-Bang Professional League Indonesia (MPL ID) Season 9 yang akan diselenggarakan, pada hari ini Jumat (18/3/2022). Turnamen yang sudah memasuki minggu kelima ini akan menampilkan duel seru antara Aura Fire vs Evos Legend yang menjadi suguhan utama pada pekan ini.

Kubu Aura yang sedang on fire, kini menduduki urutan ketiga klasemen sementara, bersama dengan tim papan atas lainnya yakni Onic Esports dan RRQ Hoshi. Diketahui, dalam MPL ID Season 9 ini tim dari Aura Fire baru mengalami kekalahan dua kali –salah satunya kekalahan dari Evos Legend dalam pertemuan perdananya di 20 Februari lalu.

Di sisi lain, tim Evos pada musim ini terlihat lebih apes. Tim Harimau Putih yang baru menerima empat kemenangan dan menelan tiga kekalahan. Mereka kini duduk di urutan keempat klasemen sementara.

Dalam pertemuan perdananya, Tim Harimau Putih mengalahkan Aura dengan skor akhir 2-1. Dengan kata lain Aura cukup membuat Evos kesulitan hingga harus memainkan babak ketiga untuk menentukan kemenangan.

Pada laga kedua hari ini, selain duel antara Aura Fire vs Evos. MPL ID Season 9 Week 5 juga akan menampilkan duel antara RRQ Hoshi vs Bigetron Alpha.

Baca Juga : Kabar Gembira! Pengembangan GTA VI Dipercepat Oleh Rockstar

Tim RRQ yang bisa dibilang masuk dalam performa terbaiknya usai menuntaskan dua laga dengan meraih kemenangan. Sementara untuk lawanya, BTR masih kurang konsisten di dua laga terakhir. Di mana mereka kalah ketika bertemu dengan Onic, Dan menang 2-1 saat bertemu dengan Geek Fam.

Berikut jadwal MPL Season 9 pada pekan ini:

Jumat, 18 Maret 2022

  • Match 1: Aura Fire vs Evos pukul 15.00 WIB
  • Match 2: RRQ Hoshi vs Bigetron Alpha pukul 17.30 WIB

Sabtu, 19 Maret 2022

  • Match 1: Geek Fam vs Alter Ego pukul 13.00 WIB
  • Match 2: Bigetron Alpha vs Rebellion Zion pukul 15.30 WIB
  • Match 3: RRQ Hoshi vs Onic Esports pukul 18.00 WIB

Minggu, 20 Maret 2022

  • Match 1: Rebellion Zion vs Alter Ego pukul 15.00 WIB
  • Match 2: Onic Esports vs Aura Fire pukul 17.30 WIB

Baca Juga : Dikabarkan Akan Melawan 2 Musuh, Ini Bocoran Mode Terbaru Free Fire Zombie Invasion