Jadwal MPL ID S11 Hari Ini, 4 Maret 2023: RRQ Hoshi Vs Rebellion Zion!

Pertandingan MPL Season 11 hari ini akan mempertandingkan 8 tim dalam 4 match. Simak jadwal MPL ID S11 hari ini, Sabtu 4 Maret 2023.

Jadwal MPL ID S11 Hari Ini, 4 Maret 2023: RRQ Hoshi Vs Rebellion Zion!
Jadwal MPL ID S11hari ini. Gambar : Instagram/@mpl.id.official

BaperaNews - Jadwal MPL ID Season 11 hari ini, Sabtu 4 Maret 2023 akan menyajikan pertandingan 8 tim dalam 4 match yang paling dinanti pada setiap minggunya.

Pada jadwal MPL ID S11 hari ini, penggemar game Mobile Legends: Bang Band akan menikmati pertandingan pembuka antara Bigetron Alpha vs Geek Slate.

Setelah berhasil mengalahkan Alter Ego dalam pertandingan di hari sebelumnya, tingkat kepercayaan diri Geek Slate tengah berada di puncaknya dan telah siap untuk melawan tim manapun.

Sementara itu, Bigetron Alpha harus menerima kenyataan usai kalah dari Rebellion Zion dengan skor akhir 2-1 pada pertandingan yang digelar Jumat (03/03/2023) kemarin. 

Pada pertandingan kedua, penonton akan disajikan pertandingan antara RRQ Hoshi vs Rebellion Zion. Berada di dalam posisi runner up klasemen sementara MPL ID S11, kekuatan Lemon dkk memang sudah tak perlu diragukan lagi akan menjadi lawan kuat di MPL ID Season 11 ini.

Walaupun harus berhadapan dengan tim RRQ Hoshi yang memiliki julukan raja dari para raja, namun Rebellion Zion juga tak ingin langsung menyerah dan tentunya akan Jadwal MPL ID S11 hari ini akan ditutup dengan pertandingan antara Alter Ego vs Aura Fire, serta big match ONIC Esports vs EVOS Legends.

Baca Juga : Jadwal Lengkap MPL ID S11 Week 3: ONIC Esports vs EVOS Legends!

Aura Fire yang sedang terseok-seok di musim ke-11 ini memiliki tugas yang cukup besar untuk dapat segera bangkit dari kekalahan beruntun mereka. Diketahui hingga saat ini, dari total 6 pertandingan yang dijalaninya, Aura Fire masih belum dapat memenangkan 1 pertandingan pun.

Di sisi lain, Alter Ego juga kini masih berjuang keras usai mengalami 4 kali kekalahan di musim ini. Kemudian pertandingan pastinya sangat dinanti oleh para penggemar, dimana pertandingan ini akan menyajikan laga big match antara Onic Esports vs Evos Legends.

Hingga saat ini, Onic Esports masih nyaman berada di puncak klasemen MPL ID Season 11 dengan hasil sama sekali belum terkalahkan hingga pekan ketiga MPL ID S11 ini.

Sementara Evos Legends kini berada di posisi ketiga klasemen sementara, dibawah RRQ setelah sebelumnya mengalahkan sang macan putih pada pertandingan El Clasico paling mendebarkan sejak MPL ID ini diselenggarakan. Berikut adalah jadwal MPL ID Season 11 hari ini, Sabtu 4 Maret 2023 yang telah dirangkum tim Redaksi Bapera News : 

Jadwal MPL ID S11 Hari Ini, Sabtu 4 Maret 2023 : 

  • Pukul 11.00 WIB - Geek Slate vs Bigetron Alpha 
  • Pukul 14.00 WIB - RRQ Hoshi vs Rebellion Zion 
  • Pukul 17.00 WIB - Alter Ego vs Aura Fire 
  • Pukul 20.00 WIB - Evos Legends vs Onic Esports

Baca Juga : Catat Tanggalnya! Steam Akan Gelar 13 Event Steam Sale di Tahun Ini