Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Big Match Tottenham Vs Liverpool

Pekan ketujuh Liga Inggris akan menyajikan pertandingan seru antara Tottenham dan Liverpool di Tottenham Hotspur Stadium.

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Big Match Tottenham Vs Liverpool
Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Big Match Tottenham Vs Liverpool. Gambar : Independent.co.uk/Mike Jones

BaperaNews - Liga Premier League 2023/2024 pekan ini akan panas di London, Inggris. Ada duel Big Match Tottenham vs Liverpool.

Pekan ini masuk pekan ketujuh dimana Manchester City masih jadi tim berpoin sempurna di puncak klasemen. Man City unggul dua angka dari Liverpool yang berada di posisi kedua sementara Tottenham Hotspur di peringkat keempat.

Tottenham vs Liverpool di jadwal Liga Inggris 2023/2024 digelar di Tottenham Hotspur Stadium hari Sabtu malam WIB (30/9).

Liga Tottenham vs Liverpool diprediksi menjadi Liga berat untuk Liverpool yang sedang naik daun karena tak pernah terkalahkan di sepanjang 14 Liga Premier League 2023/2024 yang telah berjalan.

Liverpool tetap tampil bagus meski kehilangan Harry Kane. Song Heung Min menjadi ancaman untuk pertahanan Liverpool yang belum solid.

Liverpool terkenal sebagai raja comeback di musim ini karena meraih tiga kemenganan sekaligus. Bisakah Liverpool teruskan start apiknya sekaligus tetap menempel Man City?

Man City akan mengunjungi Molineux untuk menghadapi Wolverhampton Wanderers yang sedang dalam tren kurang bagus di awal musim ini, setelah tersingkir dari Carabao Cup.

Meskipun demikian, Man City harus tetap waspada mengingat badai cedera yang sedang mereka hadapi. Manchester United mencoba lakukan kebangkitan dalam pertemuannya dengan Crystal Palace. Rasanya tiga poin tidak akan sulit mereka raih. 

Baca Juga : Pratama Arhan akan Bergabung dalam Klub Sepak Bola Korea Selatan, Suwon FC

Kemudian Arsenal tertahan lajunya oleh Tottenham Hotspur, berada di rangking kelima yang jelas tak boleh lagi kehilangan angka jika ingin terus berada di deretan rangking teratas. Liga Premier League 2023/2024 pekan ini ditutup dengan Fulham vs Chelsea.

Jadwal Liga Inggris 2023/2024 Pekan Ke-7

Sabtu, 30 September 2023

  • Pukul 18.30 WIB Aston Villa vs Brighton (Moji TV dan Vidio)
  • Pukul 21.00 WIB Man United vs Crystal Palace (SCTV dan Vidio)
  • Pukul 21.00 WIB Newcastle United vs Burnley (Vidio)
  • Pukul 21.00 WIB Wolves vs Man City (Vidio)
  • Pukul 21.00 WIB Bournemouth vs Arsenal (Vidio)
  • Pukul 21.00 WIB West Ham United vs Sheffield United (Vidio)
  • Pukul 21.00 WIB Everton vs Luton Town (Vidio)
  • Pukul 23.30 WIB Tottenham vs Liverpool (Vidio)

Minggu, 1 Oktober 2023

  • Pukul 20.00 WIB Nottingham Forest vs Brentford (Vidio)

Selasa, 3 Oktober 2023

  • Pukul 02.00 WIB Fulham vs Chelsea (Vidio)

Itulah jadwal Liga Inggris 2023/2024 pekan ketujuh. Liga bisa disaksikan di stasiun TV lokal SCTV/ Moji TV. Beberapa jadwal hanya bisa disaksikan live streaming di Vidio.com. Tim mana yang jadi andalanmu?

Baca Juga : Hasil Pertandingan Indonesia Vs Uzbekistan: Garuda Telan Kekalahan 0-2