Sarah Sechan Bantah Tudingan Sindir Nagita Slavina

Sarah Sechan secara tegas membantah tudingan telah menyindir Nagita Slavina hanya untuk mendapatkan popularitas.

Sarah Sechan Bantah Tudingan Sindir Nagita Slavina
Gambar : Kolase Instagram/@adebebymakeup/@raffinagita1717

BaperaNews - Sarah Sechan, memberikan bantahan terkait tuduhan bahwa aksinya baru-baru ini, yang diduga menyindir aktris Nagita Slavina, hanya dilakukan untuk mendapatkan popularitas. 

Publik pun ramai membicarakan aksi kontroversial Sarah Sechan dan memberikannya sejumlah kritik pedas.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, @sarsehshoku, pada Senin (18/12/2023), Sarah Sechan menegaskan bahwa menjadi viral bukanlah hal yang penting baginya. 

Ia menuliskan, "Yang kenal saya atau pernah kerjasama dengan saya pasti paham betul bahwa jadi viral bukan hal penting bagi saya."

Presenter berusia 49 tahun itu menekankan bahwa prioritas utamanya saat ini adalah kesejahteraan keluarga. 

"Prioritas hidup saya adalah kesejahteraan keluarga, dp beres, dan pelunasan masuk tepat waktu," ungkapnya.

Baca Juga : Asisten Nagita Slavina Tanggapi Balik Sindiran dari Sarah Sechan: Pansos!

Sarah Sechan memilih untuk fokus bekerja dan menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. 

Ia menambahkan, "Only 2 more days of work for me, then I get to spend my time with loved ones" ("Hanya 2 hari lagi bekerja untuk saya, maka saya bisa menghabiskan waktu saya dengan orang yang dicintai").

Meskipun mendapat hujatan dari beberapa pihak, Sarah Sechan memutuskan untuk tetap menjalani hidupnya tanpa terpengaruh oleh opini pengikut media sosial. Ia juga mengungkapkan bahwa masih banyak hal di dunia ini yang patut disyukuri.

"Gentle reminder: don't live your life based on the approval of your social media followers," ungkap Sarah dalam salah satu Instagram Story-nya. 

Pesan tersebut disampaikan sebagai pengingat bagi semua orang yang mungkin merasa terpengaruh oleh pandangan orang lain di media sosial.

@baperanews.com Nama Tri Suaka menjadi sorotan setelah memberikan klarifikasi mengenai sebuah kontroversi yang melibatkan istrinya, Nabila Maharani, dan seorang dokter bernama Anna Monita. Klarifikasi Tri Suaka ini mendapat perhatian luas dari netizen #trisuaka #nabilamaharani #viral #klarifikasi #baperanews ♬ suara asli - Tri Suaka Real

Baca Juga : Sarah Sechan Diduga Sindir Nagita Slavina, Kenapa?