Hore! Konser Jonas Brothers di Jakarta Bakal Digelar Februari 2024

Promotor Color Asia Live secara resmi mengonfirmasi bahwa Jonas Brothers akan menggelar konser di Jakarta pada Februari 2024.

Hore! Konser Jonas Brothers di Jakarta Bakal Digelar Februari 2024
Hore! Konser Jonas Brothers di Jakarta Bakal Digelar Februari 2024. Gambar : Instagram/@jonasbrothers

BaperaNews - Jonas Brothers, siap untuk meriahkan panggung Jakarta. Promotor Color Asia Live secara resmi mengonfirmasi konser bertajuk “The Tour” yang akan digelar pada 24 Februari 2024 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD.

Grup yang terdiri dari Kevin, Joe, dan Nick Jonas ini akan menyapa penggemar di Indonesia untuk pertama kalinya, menghadirkan penampilan yang penuh energi dan lagu-lagu hits mereka yang telah mendominasi tangga lagu dunia.

Konser “The Tour” di Jakarta menjadi bagian dari rangkaian tur internasional mereka yang melibatkan berbagai negara, termasuk Filipina, Australia, Selandia Baru, Polandia, Austria, hingga Norwegia.

Promotor Color Asia Live telah menyiapkan penjualan tiket presale konser Jonas Brothers di Indonesia yang akan dibuka pada Sabtu, 6 Januari 2024, pukul 10.00 WIB melalui situs resmi www.jonasbrothersjakarta.com.

Harga dan kategori tiket konser Jonas Brothers di Indonesia masih menunggu pengumuman resmi.

Baca Juga : Cek Fakta Rumor Bruno Mars Bakal Konser di Jakarta 2024!

David Ananda, Managing Director Color Asia Live, menyampaikan kegembiraannya atas rencana konser Jonas Brothers di Indonesia.

"Color Asia Live sangat senang dapat membawa Jonas Brothers ke Indonesia. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menjadi bagian dari sejarah, karena Jonas Brothers akan mengguncang panggung Asia hanya di Indonesia & Filipina pada tahun 2024," ujar David Ananda dalam keterangan persnya.

Ananda juga mengajak penggemar setia Jonas Brothers, atau yang akrab disapa Kawula Muda, untuk terus memantau akun media sosial @colorasialive yang akan secara berkala memberikan update terkait konser Jonas Brothers di Jakarta.

Informasi lebih lanjut mengenai acara, tiket, dan pengaturan konser akan terus diupdate melalui platform media sosial tersebut.

Baca Juga : Ed Sheeran Konser di Jakarta 2 Maret 2024, Harga Tiketnya Di Bawah Rp 1 Juta!