Heboh 3 Tahun Lalu Ramalan Hard Gumay Tentang Jodoh BCL, Sama Persis dengan Tiko Aryawardhana?

Ramalan ini diungkapkan pada tahun 2020, beberapa bulan setelah suaminya yang tercinta, Ashraf Sinclair, berpulang. Simak Selengkapnya!

Heboh 3 Tahun Lalu Ramalan Hard Gumay Tentang Jodoh BCL, Sama Persis dengan Tiko Aryawardhana?
Heboh 3 Tahun Lalu Ramalan Hard Gumay Tentang Jodoh BCL, Ciri-cirinya Sama Persis dengan Tiko Aryawardhana?. Gambar : Instagram/@itsmebcl/Youtube /ANTV

BaperaNews - Kabar pernikahan BCL atau Bunga Citra Lestari dengan Tiko Aryawardhana telah menjadi sorotan publik. Kabar bahagia ini mengemuka setelah Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Mengwi, Badung, Bali, mengonfirmasi telah menerima berkas pernikahan keduanya. Meskipun tanggal dan lokasi pernikahan ini menjadi rahasia keluarga, hal ini telah menggugah rasa penasaran publik.

Pernikahan BCL dengan Tiko Aryawardhana bukan hanya menjadi topik hangat akhir-akhir ini. Beberapa tahun yang lalu, ramalan jodoh BCL oleh seorang peramal bernama Hard Gumay juga mencuri perhatian. Ramalan ini diungkapkan pada tahun 2020, beberapa bulan setelah suaminya yang tercinta, Ashraf Sinclair, berpulang.

Menurut Hard Gumay, BCL akan bertemu jodohnya setelah menjanda selama 3 tahun. "Bunga Citra Lestari nanti akan bertemu jodohnya, lebih kurang 3 tahun," ujar Hard Gumay.

Baca Juga : Profil Tiko Aryawardhana, Calon Suami BCL yang Pernah Menikah dan Memiliki Tiga Anak

Sementara ramalan ini bisa dianggap sebagai sekadar hiburan, Hard Gumay juga memberikan beberapa ciri-ciri mengenai sosok jodoh BCL. Menurutnya, jodoh BCL memiliki tubuh yang tinggi dan besar serta merupakan orang Indonesia yang bukan berasal dari kalangan selebriti.

"Badannya tinggi besar dan berisi. Dari face (wajah), rambutnya pendek atau cepak, hidungnya mancung, Jodohnya ini orang Indonesia. Sosoknya ini belum terlihat di depan publik, dia tidak dari kalangan selebritis," ungkap Hard Gumay.

Selain itu, Hard Gumay juga meramalkan bahwa anak BCL, Noah, akan setuju dengan pria tersebut. "Anaknya setuju. Anaknya akan cocok. Jadi anaknya ini punya watak mirip bapaknya yang supel, dan tidak memilah-milah teman," tambahnya.

Tentu saja, ramalan ini menjadi perbincangan hangat ketika kabar pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana mencuat. Publik mulai membandingkan ciri-ciri yang disampaikan oleh Hard Gumay dengan sosok Tiko Aryawardhana.

Meskipun ramalan ini hanya bersifat hiburan semata, tetapi banyak yang penasaran apakah ciri-ciri yang disebutkan oleh peramal tersebut benar-benar cocok dengan Tiko Aryawardhana.

Kabar bahagia pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana, tentu saja, menghangatkan hati banyak penggemar dan juga rekan-rekan selebriti. Pasangan ini memilih untuk menjaga privasi mereka dengan tidak mengumumkan tanggal dan lokasi pernikahan mereka.

Meskipun begitu, kebahagiaan mereka tentu saja menjadi berita bahagia bagi banyak orang. Semoga pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana berjalan lancar dan penuh berkah.

@baperanews.com Kabar pernikahan BCL atau Bunga Citra Lestari dengan Tiko Aryawardhana telah menjadi sorotan publik. Kabar bahagia ini mengemuka setelah Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Mengwi, Badung, Bali, mengonfirmasi telah menerima berkas pernikahan keduanya. Meskipun tanggal dan lokasi pernikahan ini menjadi rahasia keluarga, hal ini telah menggugah rasa penasaran publik #bungacintalestari #tikoaryawardhana #ramal #viral ♬ Perfect - Instrumental - Guitar Tribute Players

Baca Juga : Ini Sosok Mantan Istri Tiko Aryawardhana, Tak Kalah Cantik dari BCL