Ini Sosok Mantan Istri Tiko Aryawardhana, Tak Kalah Cantik dari BCL

Yuk kepoin profil mantan istri Tiko Aryawardhana, Arina Winarto yang tidak kalah cantik dari Bunga Citra Lestari (BCL).

Ini Sosok Mantan Istri Tiko Aryawardhana, Tak Kalah Cantik dari BCL
Ini Sosok Mantan Istri Tiko Aryawardhana, Tak Kalah Cantik dari BCL. Gambar : Kolase/Instagram/@bclsinclair/Lombokinsider.com

BaperaNews - Tiko Aryawardhana, nama yang belakangan ini menjadi sorotan publik, terutama setelah kabar akan menikah dengan Bunga Citra Lestari (BCL) mencuat.

Sebelumnya, Tiko memiliki kisah pernikahan yang tak kalah menarik dengan mantan istrinya, Arina Winarto. Siapakah Arina Winarto?

Arina Winarto, lahir pada 28 April 1978 di Jakarta, kini berusia 45 tahun. Arina dan Tiko Aryawardhana memiliki tiga orang anak dari pernikahan mereka.

Meskipun kini telah berpisah, melalui media sosial, terlihat bahwa Tiko sering membagikan momen bersama Arina dan keluarga besar mereka, terutama saat merayakan hari raya.

Dikutip dari putusan perceraian Nomor 3844/Pdt.G/2021/PA.JS, gugatan cerai pertama kali dilayangkan oleh Tiko Aryawardhana pada 28 Oktober 2021. Kemudian, pada 29 November 2021, Tiko memberikan talak satu kepada Arina. Putusan perceraian akhirnya dibacakan pada 30 Desember 2021, dengan alasan cekcok dan urusan nafkah yang diduga menjadi penyebab perceraian.

Arina Winarto, seorang lulusan sarjana strata 1, diketahui menganut agama Islam. Meski hubungan pernikahan mereka berakhir pada tahun 2021, baik Tiko maupun Arina sepakat untuk berpisah. Perpisahan ini kemudian membuka jalan bagi Tiko untuk dekat dengan BCL.

Baca Juga : Profil Tiko Aryawardhana, Calon Suami BCL yang Pernah Menikah dan Memiliki Tiga Anak

Kabar pernikahan antara BCL dan Tiko Aryawardhana pun telah dikonfirmasi oleh lurah tempat tinggal BCL, Asep Ahmad Umar.

Menurut Asep, BCL telah melengkapi berkas pernikahannya, namun ia tidak memberikan rincian lebih lanjut tentang tanggal dan lokasi pernikahan.

Namun, informasi yang dihimpun dari berbagai sumber menyebutkan bahwa pernikahan mereka akan digelar di sebuah hotel di Bali pada Sabtu, 2 Desember 2023.

Kabar ini juga dikonfirmasi oleh pihak KUA Pasar Minggu, yang mengatakan bahwa keduanya sudah mengurus berkas pernikahan.

Emma Fatmayani, Staf Pendaftaran KUA Pasar Minggu, menjelaskan bahwa berkas yang disiapkan termasuk surat kematian suami BCL, fotokopi KTP Tiko, dan fotokopi surat cerai Tiko dari mantan istrinya.

Menariknya, Tiko Aryawardhana diketahui berstatus duda cerai hidup, sesuai dengan informasi yang diungkapkan oleh Emma.

Hal ini menegaskan bahwa pernikahan ini adalah langkah serius bagi Tiko dan BCL untuk membangun kehidupan baru bersama.

@baperanews.com Ini dia profil mantan istri Tiko Aryawardhana, Arina Winarto yang tidak kalah cantik dari Bunga Citra Lestari (BCL) #bungacitralestari#tikoaryawardhana#pernikahan#baperanews ♬ Badai Telah Berlalu - Diskoria & Laleilmanino & Bunga Citra Lestari

Baca Juga : Rencana Pernikahannya Diungkap KUA, BCL Akan Menikah di Bali dengan Tiko Aryawardhana