Hasil Pertandingan Piala Dunia 2022 Tadi Malam: Inggris Vs Amerika Serikat Tanpa Gol

Piala Dunia 2022 mulai masuk matchday kedua dengan pertandingan Qatar vs Senegal, Belanda vs Ekuador, Wales vs Iran, dan Inggris vs Amerika Serikat. Berikut hasil 4 pertandingan Piala Dunia 2022 Jumat (25/11) hingga Sabtu (26/11).

Hasil Pertandingan Piala Dunia 2022 Tadi Malam: Inggris Vs Amerika Serikat Tanpa Gol
Hasil pertandingan Piala Dunia 2022 pada Jumat (25/11) dan Sabtu (26/11). Gambar : REUTERS/Carl Recine

BaperaNews - Piala Dunia 2022 mulai masuk matchday kedua. Pada Jumat sore (25/11) hingga Sabtu dini hari (26/11) hadir empat pertandingan dari Grup A dan B.

Di Grup A hadir laga Qatar vs Senegal pada 20.00 WIB serta Belanda vs Ekuador pada 23.00 WIB. Sedangkan Grup B menampilkan laga Wales vs Iran pukul 17.00 WIB dan Inggris vs Amerika Serikat pada Sabtu dini hari 02.00 WIB.

Bagaimana hasil pertandingan Piala Dunia 2022 tadi malam? berikut ringkasan jalannya laga dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022 ada Jumat sore (25/11) hingga Sabtu dini hari (26/11) yang Bapera News rangkum untuk Anda!

Baca Juga : Hasil Pertandingan Piala Dunia 2022 Tadi Malam: Ghana Kalah Dari Portugal

Berikut Hasil Pertandingan Piala Dunia 2022 pada Jumat (26/11):

Qatar vs Senegal – Senegal Menang 3-1, Qatar Tersingkir

Laga Qatar vs Senegal dilaksanakan di Stadion Al Thumama Doha. Skuad Senegal berhasil membuat gol pertama dari tendangan Boulaye Dia. Babak pertama Senegal unggul 1-0 atas Qatar.

Babak kedua menit ketiga berjalan, Senegal kembali menambah gol, dari sepakan Famara Diedhiou. Selang beberapa menit Senegal kembali berhasil membobol gawang Qatar, dari tendangan Bamba Dieng.

Qatar baru mencetak gol pertama di menit ke-78 dari tendangan Mohammed Muntari. Hasil pertandingan Qatar vs Senegal berubah skor jadi 1-3 hingga laga berakhir. Dengan hasil ini, Senegal membuka peluang lolos babak 16 besar, sedangkan Qatar terancam tersingkir masuk fase gugur.

Belanda vs Ekuador – Imbang 1-1

Hasil pertandingan Belanda vs Ekuador di Khalifa International Stadium berakhir imbang 1-1. Belanda memimpin 1-0 lebih dulu lewat gol cepat Cody Gakpo di menit ke-6. Di akhir babak pertama, Ekuador sempat membuat go namun dinyatakan tidak sah oleh wasit karena berada di posisi offside.

Awal babak kedua, Ekuador berhasil samakan kedudukan, ketika pertandingan Piala Dunia 2022 berjalan empat menit, Enner Valencia berhasil membobol gawang Belanda. Kedua tim makin semangat menekan satu sama lain usai skor imbang. Namun hingga pertandingan selesai, Hasil pertandingan Belanda vs Ekuador dengan skor imbang 1-1 tidak berubah.

Wales vs Iran – Wales Kartu Merah, Iran Menang Dramatis

Timnas Iran menang 2-0 atas Wales di Stadion Ahmad bin Ali. Laga diwarnai dengan kartu merah pertama di Piala Dunia 2022, didapat oleh kiper Wales Wayne Hennessey karena melanggar Mehdi Taremi di menit 87. Menit ke-12 Iran membuat gol, namun dinyatakan tidak sah oleh wasit karena offside.

Iran lebih banyak memberi serangan, sedangkan Wales memainkan serangan balik. Gol iran berhasil dibuat di menit-menit injury time babak kedua oleh Rouzbeh Chesmi dan Ramin Rezaeian. Hasil pertandingan Iran vs Wales 2-0 yang dimenangkan oleh Iran.

Inggris vs Amerika Serikat – Tanpa Gol 0-0

Inggris menghadapi Amerika Serikat (AS) di Stadion Al Bayt pada Piala Dunia 2022. Inggris mendominasi babak pertama, AS sempat bisa mencuri kesempatan di menit ke-26 namun bola masih melambung jauh. Babak pertama tuntas tanpa gol. Babak kedua Inggris masih mendominasi, AS tampil disiplin.

Sesekali Amerika Serikat melancarkan pressing tinggi yang membuat Inggris kesulitan. Beberapa kali muncul tembakan ke gawang namun masih lemah, hanya membentur mistar gawang. Tidak ada gol tercipta hingga akhir laga. Hasil pertandingan Inggris vs Amerika Serikat tanpa gol, 0-0.

Baca Juga : Berubah Pikiran, FIFA Bolehkan Memakai Atribut LGBT Di Stadion