Hasil Pertandingan Manchester City Vs Fulham

Hasil pertandingan laga Manchester City vs Fulham di Etihad Stadium pada Sabtu (2/9), simak selengkapnya!

Hasil Pertandingan Manchester City Vs Fulham
Hasil pertandingan Manchester City Vs Fulham.

BaperaNews - Laga Manchester City vs Fulham di Etihad Stadium pada Sabtu (2/9) berkesudahan dengan hasil skor 5-1 dan dimenangkan sang juara bertahan Man City. Laga ini ialah laha pekan ke-4 Premier League 2023/2024.

Man City unggul pesta gol dari tendangan Julian Alvarez (31’), Nathan Ake (45+4’), dan hattrick Erling Haaland (58’, 70’, 90+5’). Fulham hanya bisa membalas dengan 1 gol oleh tendangan Tim Ream di menit ke 33.

Man City pun kini menjadi satu-satunya tim yang masih memiliki anggota sempurna. Mereka menang dalam 4 laga yang dimainkan dan memimpin klasemen dengan 12 poin. Sementara bagi Fulham, laga ini adalah kekalahan kedua mereka dan mereka baru mengoleksi 4 angka.

Pekan selanjutnya usai laga Manchester City vs Fulham, Man City akan bertemu dengan West Han pada (16/9) dan Fulham bertemu Luton Town di hari yang sama (16/9).

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Pimpin Daftar Top Skor Liga Arab Saudi

Statistik Pertandingan Manchester City vs Fulham

Manchester City (4-2-3-1): Ederson; Ake, Akanji, Dias, Walker; Kovacic, Rodri; Foden, Alvarez, Doku; Haaland.

Pelatih: Josep Guardiola.

Fulham (4-3-3): Leno,Robinson, Ream, Diop, Tete; Pereira, Reed, Cairney; Decordova-Reid, Jimenez, Wilson

Pelatih: Marco Silva

Ball possession: 68,1% - 31,9%

Shots: 7 - 6

Shots on target: 5 - 4

Pelanggaran: 11 - 12

Kartu kuning: 2 - 4

Kartu merah: 0 - 0.

Jalannya Pertandingan Man City vs Fulham

Laga Man City vs Fulham berjalan tenang di awal, Man City membuka gol dengan tendangan Julian Alvarez. Fulham kemudian membalas lewat Tim Ream. Man City kembali mencetak gol kedua oleh tendangan Nathan Ake.

Babak pertama berakhir dengan kemenangan Man City 2-1. Gol kedua sebenarnya sempat diprotes keras karena dianggap offside karena Manuel Akanji menghalangi pandangan lawan namun kemudian disahkan oleh wasit.

Babak kedua berjalan lebih baik untuk Man City, mereka nampak lebih percaya diri dan terus menyerang untuk membuat gol tambahan. Benar saja, Man City bahkan mencetak 3 gol di babak kedua dari tendangan hattrick Erling Haaland.

Pasukan Fulham tidak menyerah sepanjang babak kedua, mereka juga memberi perlawanan dengan mencari peluang di tengah banyaknya serangan lawan.

Tambahan gol yang dibuat membuat Man City memastikan diri menjadi pemenang. Man City terus menekan dan makin  agresif. Erling mencetak banyak gol termasuk di injury time yang membuat timnya menang dengan pesta gol.

Laga Man City vs Fulham berakhir dengan kemenangan telak Man City 5-1. Man City berada di posisi pertama Klasemen dengan 12 poin dan Fulham berada di posisi ke-13 dengan 4 poin.

Baca Juga : Jika Bima Sakti Bersama Timnas Indonesia U-17 Menang Lawan Korea, Masihkan STY Dibutuhkan?