Gunawan Dwi Cahyo Ancam Polisikan Okie Terkait Tuduhan Perselingkuhan

Gunawan Dwi Cahyo mengancam akan melaporkan Okie Agustina ke pihak kepolisian terkait tuduhan perselingkuhan.

Gunawan Dwi Cahyo Ancam Polisikan Okie Terkait Tuduhan Perselingkuhan
Gunawan Dwi Cahyo Ancam Polisikan Okie Terkait Tuduhan Perselingkuhan. Gambar : Instagram/@gunawandwicahyo13

BaperaNews - Mantan pesepakbola nasional, Gunawan Dwi Cahyo, mendapati dirinya terpojok setelah istrinya, Okie Agustina, mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Bogor Kota atas tuduhan perselingkuhan.

Gunawan Dwi Cahyo menegaskan bahwa tuduhan tersebut tidak berdasar dan mengancam akan mempolisikan Okie Agustina jika tidak bisa membuktikan kebenaran tuduhannya.

Gunawan Dwi Cahyo membantah keras melakukan perselingkuhan dan telah melakukan klarifikasi kepada wanita yang dituduh sebagai selingkuhannya. Meskipun begitu, Okie Agustina tetap pada pendiriannya dan menyerahkan semuanya kepada pengacaranya jika suaminya melanjutkan proses hukum.

Okie Agustina, saat diwawancara di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (29/11), menyatakan bahwa bukti berupa foto ada dan nanti akan diurus oleh pengacaranya. Ia juga menegaskan bahwa Gunawan Dwi Cahyo sudah memberikan klarifikasi kepada wanita yang menjadi pusat tuduhan.

"Aduh, pokoknya gimana ya kalau aku dengan pendirian aku, kenapa gugat cerai karena ada foto itu (perselingkuhan). Makanya gugat cerai," ungkap Okie Agustina tanpa memberikan rincian lebih lanjut.

Baca Juga : Okie Agustina Pergi ke Pengadilan Agama, Gugat Cerai Gunawan Usai Kabar Selingkuh?

Okie Agustina mengakui memiliki satu bukti berupa foto wanita yang diduga sebagai selingkuhan suaminya sebelum mengajukan gugatan cerai. Ia bahkan sempat menanyakan langsung kepada Gunawan Dwi Cahyo mengenai wanita tersebut, namun suaminya mengaku tidak mengenalnya.

"Bahkan tanggal berapa pas itu cewe pakai Jersey, beliau (Gunawan) juga bilang tidak kenal. Ternyata dikasih bukti sama Allah. Ya gak tau juga kenapa dia bilang engga kenal," jelas Okie Agustina.

Saat ini, Okie Agustina tetap pada keputusannya untuk berpisah dengan Gunawan Dwi Cahyo, lelaki yang telah menemaninya selama 11 tahun. Keputusan ini diambil setelah melalui pertimbangan matang terutama terkait dengan adanya bukti yang menurut Okie Agustina cukup meyakinkan.

Sebelumnya, kuasa hukum Gunawan Dwi Cahyo, Septa Eka Putra, menyampaikan bahwa kliennya merasa dirugikan dan karier serta pekerjaannya terkena dampak akibat tuduhan perselingkuhan tersebut. Gunawan berencana membawa tuduhan tersebut ke ranah hukum jika Okie Agustina tidak bisa membuktikannya.

"Karena akibat dari tudingan itu, tudingan itu mempengaruhi kariernya mas Gunawan juga, maksudnya, mas Gunawan jadi mentalnya keserang juga," ungkap Septa Eka Putra.

Septa Eka Putra menegaskan bahwa mereka masih menunggu Okie Agustina untuk membuktikan tuduhan perselingkuhannya terhadap Gunawan Dwi Cahyo. Jika tidak terbukti, rencananya mereka akan membawa hal tersebut ke pihak kepolisian.

"Percaya dirinya mas Gunawan, pikiran mas Gunawan jadi tersita, jadi terpecah antara kegiatan pekerjaan dengan kondisi keluarganya yang seperti ini," tambah Septa.

@baperanews.com Mantan pesepakbola nasional, Gunawan Dwi Cahyo, mendapati dirinya terpojok setelah istrinya, Okie Agustina, mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Bogor Kota atas tuduhan perselingkuhan #gunawandwicahyo#okieagustina#perceraian#baperanews ♬ Usai - Tiara Andini

Baca Juga : Diduga Selingkuh, Netizen Unggah Foto Suami Okie Agustina Jalan Bersama Perempuan Lain