Fahd A Rafiq Yakin Timnas Indonesia Dapat Menang Besar di Leg Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Fahd A Rafiq yakin Indonesia bisa menang lagi usai Timnas Indonesia tampil memukau dengan kemenangan 6-0 atas Brunei Darussalam di leg pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Fahd A Rafiq Yakin Timnas Indonesia Dapat Menang Besar di Leg Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia
Fahd A Rafiq Yakin Timnas Indonesia Dapat Menang Besar di Leg Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Gambar : Dok.Istimewa

BaperaNews - Dalam pertandingan leg pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Timnas Indonesia menunjukkan performa memukau dengan mengalahkan Brunei Darussalam 6-0. Para pemain Timnas Indonesia sangat puas dengan pencapaian ini dan berharap untuk menjaga momentum saat mereka bersiap untuk pertandingan leg kedua.

Ketua Umum DPP Bapera Fahd El Fouz A Rafiq, menyatakan keyakinannya atas Timnas Indonesia yang akan berlaga pada leg 2 melawan Timnas Brunei Darussalam

“Pada pertandingan kali ini Indonesia semoga dapat mengunci kemenangan lagi agar nantinya dapat meyakinakan masyarakat bahwa timnas kita saat ini merupakan generasi yang sangat menjanjikan kedepannya.” Ujar Fahd A Rafiq, Selasa (17/10).

Pertandingan leg kedua akan digelar di Stadion Hassanal Bolkiah pada tanggal 17 Oktober 2023. Kali ini, Timnas Indonesia akan menjadi tim tamu setelah meraih kemenangan gemilang di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada tanggal 12 Oktober 2023.

“Semangat para pemain Timnas pastinya harus ditiru oleh para pemuda pemuda di Indonesia untuk bisa membawa nama bangsa Indonesia di kancah Internasional.” Ujar Fahd A Rafiq, Selasa (17/10).

Pemain Timnas Indonesia, yang tetap anonim, mengungkapkan keinginan mereka untuk kembali meraih kemenangan besar di markas Brunei Darussalam, yang dikenal dengan julukan Tebuan. Mereka ingin memastikan bahwa dua pertandingan ini berakhir dengan hasil kemenangan yang memuaskan.

"Kami memiliki target untuk menang dalam setiap pertandingan, dan kami ingin mengulang kesuksesan kami di Brunei," kata salah satu pemain Timnas Indonesia.

Pencapaian kemenangan telak 6-0 dalam leg pertama telah memenuhi harapan mereka, karena target mereka adalah mencetak lebih dari lima gol. Selain itu, kemenangan ini juga membantu Timnas Indonesia naik satu tingkat dalam peringkat FIFA, saat ini menduduki peringkat ke-146 di dunia.

Timnas Indonesia tampaknya dalam semangat yang tinggi dan siap untuk mengejar kemenangan besar dalam pertandingan leg kedua mereka di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Penulis : Ahmad G