Fahd A Rafiq Beri Ucapan Dirgahayu Republik Indonesia yang Ke-78

Ketua Umum DPP Bapera Fahd EL Fouz A Rafiq, mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia, tepat hari ini 17 Agustus 2023 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) menyentuh usia ke-78.

Fahd A Rafiq Beri Ucapan Dirgahayu Republik Indonesia yang Ke-78
Fahd A Rafiq Beri Ucapan Dirgahayu Republik Indonesia yang Ke-78. Gambar: Fahd A Rafiq.Istimewa

Bapera News - Ketua Umum DPP Bapera Fahd EL Fouz A Rafiq, mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia, tepat hari ini 17 Agustus 2023 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) menyentuh usia ke-78. Seluruh elemen masyarakat Indonesia menyambut baik HUT RI dengan penuh suka cita.

Proklamasi Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 1945 menjadi tonggak awal sejarah Indonesia menjadi negara yang berdaulat. Sebelum pembacaan teks proklamasi dilakukan, banyak sekali peristiwa-peristiwa sejarah yang terjadi kala itu.

“Dirgahayu Republik Indonesia, selamat hari Kemerdekaan RI yang ke-78, seluruh elemen masyarakat Indonesia menyambut baik HUT RI dengan penuh suka cita, semoga Indonesia menjadi negara yang semakin maju, makin kuat, dan makin sejahtera rakyatnya.” Ujar Fahd A Rafiq

Baca Juga : Fahd A Rafiq Bicara TNI Lakukan Kerjasama Dan Diplomasi Dengan Menhan Arab Saudi

Fahd A Rafiq juga menambahkan, “Momen 17 Agustus bukan sekadar balap karung atau lomba makan saja. Lebih dari itu, 17 Agustus adalah mengenang jasa pahlawan dan memupuk persatuan bangsa Jasa pahlawan, jasa penuh kenangan. Jasa yang tak akan mampu dibeli dengan harta, mari kita mengungkapkan rasa syukur, karena hingga saat ini Indonesia telah merasakan kemerdekaan yang berusia 78 tahun.” Tutupnya.

Selama 78 tahun kita merdeka, Indonesia telah melalui berbagai pasang surut, mulai dari tantangan ekonomi hingga tantangan sosial budaya. Namun, dengan semangat gotong royong dan kebersamaan, kita tetap solid dan tak pernah menyerah. Di hari kemerdekaan ini, mari kita pegang erat slogan 'Terus Melaju untuk Indonesia Maju' sebagai tanda tekad kita untuk terus berinovasi dan berkembang.

Baca Juga : Kemenlu dan Kemenkeu Jalin Kerja Sama Bidang Keuangan, Fahd A Rafiq: Perkuat Diplomasi Ekonomi