Fahd A Rafiq Beri Semangat Para Atlet Pembulu Tangkis di Ajang Japan Open 2023

Ketua Umum DPP Bapera, Fahd El Fouz A Rafiq, memberikan dukungan dan semangat penuh untuk para atlet Indonesia yang tengah berjuang di ajang Japan Open 2023 di Tokyo, Jepang.

Fahd A Rafiq Beri Semangat Para Atlet Pembulu Tangkis di Ajang Japan Open 2023
Fahd A Rafiq Beri Semangat Para Atlet Pembulu Tangkis di Ajang Japan Open 2023. Gambar : Dok.Istimewa

Bapera News - Ketua Umum DPP Bapera Fahd El Fouz A Rafiq, memberikan dukungan dan semangat untuk para atlet yang kini sedang berjuang pada ajang perhetalan Japan Open 2023, Japan Open telah digelar Selasa, (25/7/23) kemarin.

Turnamen bulu tangkis ini digelar di Yoyogi National Gymnasium, Tokyo, Jepang, Indonesia sendiri diketahui mengirimkan 15 wakil di ajang Japan Open 2023, dengan rincian 3 tunggal putra, 1 tunggal putri, 5 ganda putra, 2 ganda putri, dan 4 ganda campuran.

Sejumlah elite bulu tangkis tanah air yang sempat absen dari Korea Open 2023 lalu, dipastikan tampil di ajang ini.

“Saya mendukung penuh untuk para atlet yang sedang berjuang dalam ajang Japan Open 2023, saya harapkan perwakilan Indonesia mendapatkan hasil positif, Indonesia telah mengirimkan 15 wakil diajang ini, diantaranya 3 tunggal putra, 1 tunggal putra, 1 tunggal putri, 5 ganda putra, 2 ganda putri, dan 4 ganda campuran.” Ujar Fahd A Rafiq.

Fahd A Rafiq juga menambahkan, “Semoga dalam ajang ini skuad pembulu tangkis Indonesia dapat meraih hasil terbaik, kalo bisa sampai menempati podium juara, kita harus dukung dan memberikan semangat kepada seluruh atlet yang sedang berjuang.” Tutup Fahd A Rafiq.

Berikut skuad lengkap Indonesia di Japan Open 2023:

Tunggal putra - Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Chico Aura Dwi Wardoyo

Tunggal putri - Gregoria Mariska Tunjung

Ganda putra - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan

Ganda putri - Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi

Ganda campuran - Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti

Penulis : FNID