Apresiasi Bapera Lotim Atas Kunjungan Presiden Jokowi Ke Lombok

Bapera Lotim sangat mengapresiasi kunjungan Presiden Jokowi  ke Lombok, dan berharap kunjungan tersebut dapat menjadi berkah bagi NTB. Simak Informasi lengkapnya!

Apresiasi Bapera Lotim Atas Kunjungan Presiden Jokowi Ke Lombok
Momen kunjungan Jokowi dalam mempersiapkan MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika. Gambar : dok. Biro Pers Setpres

BaperaNews - Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Lombok Timur merasa bahagia dan sangat mengapresiasi kunjungan Presiden Jokowi  ke Lombok. Kunjungan ini tentu memperlihatkan keseriusan pemerintah dalam pemerataan pembangunan di seluruh wilayah Indonesia, termasuk Nusa Tenggara Barat ini. 

 "Kami sangat senang dan sangat mengapresiasi Kunjungan Presiden Jokowi ke Lombok dan berharap menjadi berkah bagi NTB," ungkap Saparwadi Ketua Bapera Lotim pada kamis, (13/1/22).

Ia juga menyampaikan perasaannya mengenai kedatangan presiden Jokowi ke ke Lombok, kehadiran Jokowi ini membuat dirinya merasakan kehangatan dari kunjungan tersebut, ditambah Lotim yang menjadi daerah wisata KEK (Kawasan Ekonomi Khusus) dimana dengan hadirnya bapak Presiden Jokowi disini dapat menjadi trigger nantinya.

Dengan tujuan untuk terus mendorong serta mengembangkan dalam hal pemulihan sektor pariwisata dan ekonomi Kreatif melalui langkah yang sudah terencana dan terstruktur dalam menyambut target dari Presiden Jokowi.

”Sektor pariwisata akan terus pulih serta membaik, ditambah rencana dibukanya kembali akses wisatawan mancanegara ke Indonesia. Tentunya berita ini dapat menjadi peluang untuk para investor berdatangan dan melakukan investasi di sektor pariwisata,” ujarnya.

Saparwadi yang merupakan Ketua Bapera Lotim juga menyampaikan sebagai tuan rumah ia sudah sangat siap menanti dan menyambut  para pelaku bisnis di  industri pariwisata untuk berinvestasi di daerah ini.

Ia juga menyampaikan keluh kesahnya dimana ‎selama pandemi sektor pariwisata di Indonesia seakan dalam kondisi tertidur.Tapi para pegiat industri pariwisata ini tetap melakukan persiapan yang terbaik untuk menghadapi New Normal.‎

‎”Pemerintah daerah dan para pelaku bisnis di industri pariwisata diharapkan untuk memenuhi seluruh indikator kesiapan agar dapat mencapai kondisi pariwisata yang sedia kala berjaya dan bangkit kembali,” ujarnya.

Baca Juga: Tinjau Kesiapan MotoGP di Mandalika, Jokowi Pakai Jaket Edisi Khusus G20 Indonesia