Dr. Maruli Siahaan SH MH Hadiri Perayaan Ulang Tahun Ke-41 Ketua Umum FBI

Dr. Maruli Siahaan, Pembina Forum Batak Intelektual (FBI) dan Calon Legislatif DPR RI Partai Golkar, hadir dalam perayaan ulang tahun ke-41 Ketua Umum FBI

Dr. Maruli Siahaan SH MH Hadiri Perayaan Ulang Tahun Ke-41 Ketua Umum FBI
Dr. Maruli Siahaan SH MH Hadiri Perayaan Ulang Tahun Ke-41 Ketua Umum FBI. Gambar : Dok.Istimewa

BaperaNews - Dr. Maruli Siahaan, Caleg DPR RI Dapil SUMUT I dari Partai Golkar Sumatera Utara, hadir dalam perayaan ulang tahun ke-41 Leo Naga Situmorang, SH MH, yang merupakan Ketua Umum FBI.

Perayaan ini dilaksanakan di Kantor DPC FBI Kota Medan, Jalan Nibung 2 No.16, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara, pada tanggal 24 Juli 2023.

Dalam kunjungannya, Bapak Dr. Maruli Siahaan yang juga menjadi Caleg DPR RI dari Partai Golkar Sumut Dapil SUMUT I, mengucapkan selamat ulang tahun kepada Leo Naga Situmorang. Ia berharap agar Leo Naga Situmorang selalu diberikan kesehatan dan umur yang panjang.

Dr. Maruli Siahaan juga mengungkapkan harapannya agar Leo Naga Situmorang terus menjadi pemimpin yang bijaksana dan pengayom bagi seluruh anggota FBI. Selain itu, beliau juga mengharapkan kesuksesan dalam karir Leo Naga Situmorang, terutama dalam membawa Forum Batak Intelektual (FBI) menuju puncak kejayaan.

Kehadiran Dr. Maruli Siahaan dalam perayaan ulang tahun ini menunjukkan hubungan yang baik antara beliau dan Leo Naga Situmorang serta dukungannya terhadap Forum Batak Intelektual (FBI). Sebagai Pembina FBI, beliau juga memiliki peran penting dalam membantu dan mendukung kegiatan organisasi tersebut.

Forum Batak Intelektual (FBI) merupakan wadah bagi para intelektual Batak untuk bersama-sama berkontribusi dan berpartisipasi dalam pembangunan masyarakat, budaya, dan kemajuan daerah.

Dengan adanya dukungan dari tokoh masyarakat dan calon legislatif seperti Dr. Maruli Siahaan, diharapkan FBI dapat semakin berkembang dan memberikan manfaat bagi masyarakat Batak dan Sumatera Utara secara keseluruhan.

Semoga perayaan ulang tahun Leo Naga Situmorang menjadi momen yang berbahagia dan bermakna, serta dapat menginspirasi dan memotivasi untuk terus berbuat baik dan berkontribusi bagi kemajuan masyarakat dan bangsa.

Dengan semangat kebersamaan dan kolaborasi, diharapkan Sumatera Utara dapat terus maju dan berkembang untuk kesejahteraan seluruh rakyatnya. 

Baca Juga : Maruli Siahaan Hadiri Undangan Pesta Pernikahan Adat Batak di 3 Lokasi