DPD BAPERA Batu Bara Berikan Penghargaan dan Dukungan pada Atlet Wushu, Sefrini Harefa

DPD BAPERA Batu Bara memberikan dukungan dan apresiasi kepada Sefrini Harefa, atlet Wushu berbakat dari Kabupaten Batu Bara.

DPD BAPERA Batu Bara Berikan Penghargaan dan Dukungan pada Atlet Wushu, Sefrini Harefa
DPD BAPERA Batu Bara Berikan Penghargaan dan Dukungan pada Atlet Wushu, Sefrini Harefa. Gambar : Dokumentasi Bapera

BaperaNewsDPD BAPERA Batu Bara memberikan apresiasi tinggi dan dukungan penuh kepada Sefrini Harefa, atlet Wushu berbakat asal Kabupaten Batu Bara yang akan mewakili daerah ini dalam Kejurda Wushu Sanda Sumatera Utara, pada Jumat (29/09).

Kegiatan ini dihelat di Desa Benteng, Dusun 10, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, sebagai tanda pengakuan dan dukungan moral dan material kepada atlet yang telah menunjukkan dedikasi tinggi dalam latihan dan persiapan untuk kompetisi tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, ketua DPD BAPERA Batu Bara, Helmi Syam Damanik, S.H.,M.H., mengungkapkan bahwa bantuan dan apresiasi ini diharapkan dapat memotivasi atlet wushu, Sefrini Harefa, untuk terus berprestasi dan meraih hasil terbaik.

"Kami menyadari pentingnya memberikan dukungan kepada atlet lokal seperti Sefrini yang telah mengharumkan nama daerah ini. Kami turun langsung memberikan tali asih ke kediamannya sebagai bentuk konkrit dari kepedulian kami," ujar Helmi.

Atlet berprestasi ini telah menarik perhatian dari DPD BAPERA Batu Bara dan mendapatkan fokus khusus dalam kunjungan ini. Sefrini Harefa, yang memiliki bakat besar dalam olahraga Wushu, telah melalui serangkaian latihan intensif guna mempersiapkan diri menghadapi kejuaraan bergengsi yang akan dihadapinya.

Kunjungan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya DPD BAPERA Batu Bara untuk memberikan semangat dan motivasi kepada Sefrini menjelang partisipasinya dalam Kejurda Wushu Sanda Sumatera Utara. Di samping memberikan tali asih, Helmi juga memberikan nasehat semangat dan motivasi kepada Sefrini dalam persiapannya menghadapi kejuaraan tersebut.

Baca Juga: Ketua DPD Bapera Paluta Resmi Lantik Mara Tamba Rambe Sebagai DPK Bapera Ujung Batu

Kegiatan pemberian apresiasi ini juga dihadiri oleh sejumlah wartawan dari berbagai media mitra BAPERA Batu Bara, menandakan bahwa kegiatan ini telah mendapatkan perhatian luas dari berbagai pihak dan media.

DPD BAPERA Batu Bara berharap dapat memberikan dorongan positif kepada Sefrini Harefa dan atlet-atlet lainnya di daerah ini serta memperkuat semangat juang dalam mengharumkan nama daerah dalam kancah olahraga nasional.

Menurut Helmi Syam Damanik, kegiatan ini adalah representasi dari komitmen DPD BAPERA Batu Bara dalam mendukung pengembangan olahraga dan atlet-atlet berprestasi di daerah ini. "Dengan langkah konkret ini, kami berharap dapat terus mendorong dan memotivasi atlet-atlet muda berbakat seperti Sefrini Harefa untuk terus berkembang dan berprestasi," tegasnya.

Penting untuk mengetahui bahwa wushu adalah sebuah olahraga yang mengharuskan keahlian, ketekunan, dan dedikasi tinggi dari para atletnya, dan melalui dukungan yang diberikan oleh DPD BAPERA Batu Bara, diharapkan akan lebih banyak lagi atlet wushu berbakat lainnya yang akan muncul dan mengharumkan nama daerah ini di kancah nasional maupun internasional.

Dalam mengakhiri kunjungan ini, Helmi Syam Damanik berharap bahwa dukungan yang diberikan oleh DPD BAPERA Batu Bara ini dapat menjadikan Sefrini Harefa sebagai inspirasi untuk atlet-atlet muda lainnya di Kabupaten Batu Bara dan dapat meningkatkan antusiasme masyarakat terhadap olahraga wushu dan olahraga lainnya di daerah ini.

Baca Juga: Hore! Atlet Wushu Indonesia Menangkan Medali Emas di Asian Games 2023