DPD Bapera Bandung Barat Santuni Anak Yatim Dan Bagi Takjil Gratis

DPD Bapera (Barisan Pemuda Nusantara) Kabupaten Bandung Barat mengisi Bulan Ramadhan dengan berbagai kegiatan yang melibatkan elemen masyarakat dan anak yatim piatu serta pembagian takjil gratis.

DPD Bapera Bandung Barat Santuni Anak Yatim Dan Bagi Takjil Gratis
DPD Bapera Bandung Barat Santuni Anak Yatim Dan Bagi Takjil Gratis. Gambar : Istimewa

BaperaNews - DPD Bapera (Barisan Pemuda Nusantara) Kabupaten Bandung Barat mengisi Bulan Ramadhan dengan berbagai kegiatan yang melibatkan elemen masyarakat dan anak yatim piatu serta pembagian takjil gratis.

Di Bulan Ramadhan kali ini, DPD Bapera KBB melakukan kegiatan mulai dari, santuni 40 anak yatim piatu, berbagi 200 takjil gratis dengan sasaran utama pengendara yang melintas. 

Selain itu, pembagian santunan berupa uang tunai dan bingkisan kepada anak yatim piatu di Bulan Ramadhan secara simbolis diberikan langsung ketua DPD Bapera KBB, usai pembagian takjil gratis dilanjut buka bersama (bukber) dengan pengurus Kecamatan PK Bapera se- Bandung Barat.

Ketua DPD BAPERA KBB, Bobby Irwanto 

Ketua DPD Bapera Bandung Barat, Bobby Irwanto mengatakan, kegiatan santunan anak yatim piatu ini yang mana memang di setiap kabupaten dan kota seluruh Indonesia diharuskan melaksanakan kegiatan tersebut.

"Diwajibkan memberikan santunan anak yatim karena memang utusan dari Ketua umum DPP Bapera pusat,Fahd El Fouz A Rafiq, itu merupakan program beliau, kami pun sangat berterimakasih karena masyarakat sangat terbantu setelah diterpa pandemi", katanya saat ditemui Bangbara di Kota Bali, Kecamatan Padalarang KBB. Selasa (27/04/2022).