Diserang Geng Motor, 3 Remaja Lampung Luka-Luka

3 orang remaja asal Lampung luka-luka akibat jadi korban serangan geng motor pada Sabtu (8/7). Simak beritanya!

Diserang Geng Motor, 3 Remaja Lampung Luka-Luka
Diserang Geng Motor, 3 Remaja Lampung Luka-Luka. Gambar : Beritasatu.com/Ilustrasi/Muhammad Reza

BaperaNewsViral 3 orang remaja jadi korban serangan geng motor. Ketiga korban remaja diserang geng motor mengalami luka parah di bagian kepala. Kondisi korban remaja diserang geng motor pasca kejadian terekam kamera warga dan beredar di media sosial sejak hari Sabtu (8/7). Nampak para korban yang terdiri dari 2 remaja pria dan 1 remaja wanita berada di sebuah ruang perawatan intensif rumah sakit.

Pembuat video remaja diserang geng motor menyebut korban diserang oleh anggota geng motor yang jumlahnya  3 orang. Tidak dijelaskan dengan detail kapan dan dimana lokasi penyerangan serta kronologi dari kejadian.

Baca Juga : Kesal Tak Mau Diajak Hubungan Badan, Pria di Jambi Bakar Istri Hingga Tewas

“Korban dari gangster, mana lukamu” kata pembuat video.

“Ini ada tiga luka” jawab salah satu korban.

Korban menunjukkan luka di tubuhnya, ada yang tunjukkan bagian kepala belakangnya robek, ada pula yang tunjukkan luka di bagian tubuh lain. Pembuat video mengakui kaget dengan luka itu. Video ini membuat masyarakat Lampung resah, masyarakat berharap polisi bisa memberi rasa aman dan menangkap para anggota geng motor.

Polisi : Pelaku Penyerangan Bukan Geng Motor

Kapolsek Sukarame Kompol Warsito membenarkan peristiwa dalam video tersebut, namun pelakunya bukan geng motor. Penyerangan terjadi pada korban di kawasan Way Halim, Bandar Lampung, Lampung.

“Iya benar, itu kejadiannya di lampu merah Urip, Bandar Lampung, Lampung. Tapi dari hasil penyelidikan kami, pelakunya bukan geng motor. Korban juga menyebut mereka tidak dikejar pelaku, tapi langsung diserang karena ada masalah dan salah paham ketika di jalan” terang Warsito.

Memang pelaku ada 4 orang, namun bukan dari geng motor. Para pelaku sudah diketahui dan sedang dalam proses pengejaran aparat kepolisian. Pelaku menyerang korban dengan benda tumpu, bukan dengan senjata tajam.

“Pelaku sudah kami identifikasi, masih kami kejar pelakunya. Pelaku tidak menyerang korban dengan senjata tajam, tapi dengan benda tumpul. Pelaku menyerang pakai alat kayak pentungan gitu” pungkas Warsito.

Polisi masih lakukan penyelidikan dengan menggali keterangan dari korban dan mencari pelaku serta menanyakan kronologi kejadian di Bandar Lampung, Lampung tersebut. Belum diungkap titik masalah apa yang jadi sebab salah paham hingga berujung penyerangan tersebut.  Polisi akan mengungkap hasil pemeriksaan setelah mendapat fakta baru dari penyelidikan lanjutan yang dilakukan.

Baca Juga : Selebgram Asal Semarang Jadi Korban Perampokan