Messi Bagi-Bagi Hadiah Setelah Hebohkan Grup Whatsapp Inter Miami

Messi membagikan hadiah kepada teman setimnya di Inter Miami, dan membuat grup Whatsapp Inter Miami heboh.

Messi Bagi-Bagi Hadiah Setelah Hebohkan Grup Whatsapp Inter Miami
Messi Bagi-Bagi Hadiah Setelah Hebohkan Grup Whatsapp Inter Miami. Gambar : Instagram/@Leomessi

BaperaNews - Lionel Messi berikan kesan baik di awal kehadirannya di klub barunya Inter Miami.

Baru-baru ini Lionel Messi bagi hadiah berupa headphone mewah merk Beats by Dre pada teman-teman setimnya di Inter Miami. Hadiah tersebut membuat grup WhatsApp Inter Miami heboh.

Headphone yang diberi Messi kepada rekan-rekannya berwarna merah muda, warna yang jadi wakil jersey klub. Deandre Yedlin, Bek Inter Miami menyebut Lionel Messi bagi hadiah headphone menjelang laga pertama Messi di Inter Miami dan hal ini mendapat respon sangat baik di grup WhatsApp Inter Miami.

Adapun Messi telah jalani laga perdananya bersama Inter Miami di event Leagues Cup 2023 melawan klub Cruz Azul. Laga Inter Miami vs Cruz Azul yang dimenangkan oleh Inter miAMI 2-1 berlangsung di DRV PNK Stadium pada hari Sabtu (22/7).

Saat itu, Messi jadi pahlawan kemenangan usai membuat gol kemenangan dengan tendangan bebas di menit ke 90+4 sehingga membuat skor yang sebelumnya imbang 1-1 menjadi 2-1 bagi Inter Miami dan Inter Miami mendapat kemenangan.

“Anda harus bertanya pada Messi. Lionel Messi bagi hadiah headphone kepada tim. Saya tidak tahu apa dia membelinya. Namun Messi memberi semua pemain headphone itu untuk pertandingan pertamanya” kata De Andre.

Ini bukan kali pertama Messi membagi hadiah untuk tim Inter Miami. Para anggota Inter Miami sebelumnya telah terpukau dengan kebaikan hatinya. Sebelumnya Messi juga sempat membuat heboh grup WhatsApp Inter Miami ketika memberi bantuan pada Leonardo Campana.

Baca Juga : Bruno Fernandes Tolak Tawaran Masuk Klub Arab Saudi

Saat itu Leonardo bertanya tentang ketersediaan tiket untuk presentasi Messi pada 16 Juli 2023 lalu. Messi pun langsung memberi bantuan pada Leonardo.

“Saya bahkan tidak tahu apa ada Messi di grup WhatsApp. Tapi dia langsung berkata, berapa banyak yang Anda butuhkan?. Ya, langsung seperti itu. Dari situ saya seperti, Wow! Anda tahu apa yang saya maksud” cerita Leonardo.

Messi selain terkenal sebagai pesepakbola profesional juga terkenal karena kebaikan hatinya baik itu pada istri dan keluarganya, rekan setimnya, juga pada fans.

Messi selalu mengajak anak dan istrinya berfoto di kemenangan laganya meski kadang kameramen meminta istrinya untuk turun dari panggung.

Messi juga pernah berikan hadiah iPhone untuk rekan setimnya. Serta pada fans Messi berikan respon yang baik ketika berinteraksi dan berfoto.

Baca Juga : Miliki Ambisi Juara Liga Champions, Onana Akan Gabung MU