Dewi Persik Dilamar Muhammad Rully Usai 6 Bulan Pacaran

Gelombang bahagia mewarnai kehidupan Dewi yang telah dilamar oleh Muhammad Rully, setelah 6 bulan menjalin hubungan asmara. Simak Selengkapnya!

Dewi Persik Dilamar Muhammad Rully Usai 6 Bulan Pacaran
Dewi Persik Dilamar Muhammad Rully Usai 6 Bulan Pacaran. Gambar : Instagram/@dewiperssik9

BaperaNews - Artis dan penyanyi Dewi Persik baru-baru ini mengalami momen bahagia setelah dilamar oleh kekasihnya, Muhammad Rully. Lamaran tersebut terjadi pada Kamis (7/3), meskipun Rully tidak bisa hadir secara langsung karena tengah menjalankan tugas sebagai pilot di Pakistan.

Meski tidak bersama secara fisik, kebahagiaan Dewi Persik tidak berkurang. Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (8/03/2024), Dewi Persik menyatakan rasa syukurnya. 

Dewi Persik merasa hubungannya dengan Muhammad Rully semakin dekat dengan rencana pernikahan yang mereka rancang. 

Meskipun belum bisa memberikan detail lebih lanjut tentang rencana pernikahannya, Dewi Persik meminta doa terbaik agar semuanya berjalan lancar.

Baca Juga : Natalie Holscher Resmi Dilamar Ladislao Camara, Ngaku Sudah Satu Visi Misi

Ketika Dewi Persik dilamar Rully, ia mengaku kaget karena hubungan mereka baru berjalan selama enam bulan. Namun, Dewi Persik merasa senang dan bersyukur karena Rully memiliki niat baik terhadapnya. 

Meskipun begitu, Dewi Persik mengungkapkan bahwa ia masih memiliki trauma dari tiga kegagalan pernikahan sebelumnya. Namun, ia berharap agar kejadian tersebut tidak terulang lagi.

Dalam acara lamaran tersebut, Rully mengirimkan sebuah video untuk mengutarakan niat baiknya kepada Dewi Persik. 

Muhammad Rully juga menyampaikan permintaan maaf karena tidak bisa hadir secara langsung di acara istimewa tersebut karena tengah menjalankan tugas sebagai pilot di Pakistan.

Menurut Dewi Persik, lamaran tersebut merupakan permintaan yang baik dan dia meminta doa kepada orangtuanya untuk proses pernikahan yang akan datang.

Baca Juga : Rizky Febian Jawab Isu Nikahi Mahalini Usai Lebaran Tahun Ini