Calon Legislatif DPR RI, Dr. Maruli Siahaan, Hadiri Pernikahan Ridho dan Syarifah Hanim di Sumatera Utara

Dr. Maruli Siahaan, tokoh masyarakat Sumatera Utara, menghadiri ngunduh mantu dan resepi Muhammad Ridho dan Syarifah Hanim.

Calon Legislatif DPR RI, Dr. Maruli Siahaan, Hadiri Pernikahan Ridho dan Syarifah Hanim di Sumatera Utara
Calon Legislatif DPR RI, Dr. Maruli Siahaan, Hadiri Pernikahan Ridho dan Syarifah Hanim di Sumatera Utara. Gambar : Dok.Istimewa

BaperaNews - Kombes. Pol. (Purn.) Dr. Maruli Siahaan, Bacaleg DPR RI Dapil Sumut I dari Partai Golkar Sumatera Utara, didampingi oleh Hendrik Angkat (Team Maruli wilayah Bagan Percut) dan Gerson M.E. Siahaan (Team Maruli wilayah Bagan Percut), hadir dalam acara resepsi pernikahan (ngunduh mantu) Muhammad Ridho Situmorang (Ridho) dengan Syarifah Hanim (Anim).

Acara ini dilaksanakan di Gang Nek Arfah Dusun XVII Desa Bagan Pencut, Kecamatan Percut Sei Tuan, Sumatera Utara pada hari Minggu, 23 Juli 2023.

Dalam acara tersebut, Bapak Dr. MARULI SIAHAAN, yang juga merupakan Calon Legislatif Caleg DPR RI dari Partai Golkar Dapil Sumut I (Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai, Tebing Tinggi), memberikan ucapan selamat berbahagia kepada kedua mempelai.

Ia berharap agar pernikahan mereka menjadi keluarga yang bahagia dan harmonis, dengan kebahagiaan dan kasih sayang yang selalu menyertai dalam kehidupan rumah tangga mereka. Pungkas Maruli Siahaan, yang saat ini banyak berdedikasi untuk kegiatan sosial kemasyarakatan. 

Partisipasi dan dukungan Bapak Dr. Maruli Siahaan dalam acara pernikahan ini menunjukkan perhatiannya terhadap kehidupan sosial dan budaya masyarakat. Selain menjadi tokoh masyarakat dan tokoh politik, beliau juga terlibat aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan, menunjukkan komitmen untuk berkontribusi dan berbuat baik bagi masyarakat.

Dukungan Bapak Dr. Maruli Siahaan kepada pasangan pengantin baru ini juga mencerminkan nilai-nilai kebersamaan dan persatuan, di mana pernikahan merupakan ikatan suci yang harus dihormati dan dirayakan bersama oleh seluruh anggota masyarakat.

Sebagai seorang Calon Legislatif, partisipasi aktif dalam kegiatan sosial dan budaya masyarakat menjadi penting, karena hal ini menunjukkan bahwa beliau peduli dan mendukung seluruh lapisan masyarakat yang diwakilinya.

Semoga kehadiran dan ucapan selamat dari Bapak Dr. Maruli Siahaan memberikan berkah dan kebahagiaan bagi pasangan pengantin baru, serta dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat dalam menjalin hubungan harmonis dan bahagia dalam kehidupan berkeluarga.

Dengan dukungan dan komitmen bersama, diharapkan Sumatera Utara dapat terus maju dan sejahtera, serta mencapai kemajuan yang berkelanjutan untuk kesejahteraan seluruh rakyatnya. 

Baca Juga : Maruli Siahaan Hadiri Undangan Pesta Pernikahan Adat Batak di 3 Lokasi