Brand Lokal Gandeng Citayam Fashion Week Dilokasi Baru, Jeje Slebew Tak Terlihat

Citayam Fashion Week diketahui sudah resmi ditutup dan dilarang oleh aparat karena terbukti menyebabkan kerumunan hebat. Brand Lokal gelar Citayam Fashion Week di lokasi baru.

Brand Lokal Gandeng Citayam Fashion Week Dilokasi Baru, Jeje Slebew Tak Terlihat
Brand lokal gandeng Citayam Fashion Week. Gambar : Instagram/@callathelabel

BaperaNews - Citayam Fashion Week (CFW) biasanya digelar di Dukuh Atas, Jalan Sudirman, Jakarta. Kini CFW di lokasi tersebut secara resmi ditutup dan dilarang oleh aparat.

Alasan kenapa ditutup dan dilarangnya Citayam Fashion Week di Dukuh atas terbukti menyebabkan kerumunan hebat di jalan hingga kemacetan lalu lintas parah yang juga diperburuk dengan banyaknya kendaraan yang diparkir di pinggir jalan.

Aparat kemudian membubarkan CFW dan pada saat pembubaran, para remaja beralih ke trotoar pinggir jalan. Ajang ini tidak serta merta berakhir, sejumlah tempat baru digadang-gadang jadi lokasi khusus CFW, salah satunya di Kuningan, Jakarta Selatan.

Baru-baru ini Citayam Fashion Week kembali digelar bersama top model Indonesia di depan Mall Kuningan City. Ajang tersebut juga ditonton dan dihadiri banyak orang, mereka yang ikut ialah model ternama CFW seperti Bonge, Kurma, Ale, Mami, Roy, hingga Minho.

Citayam Fashion Week tersebut tidak diadakan di zebra cross melainkan di trotoar agar tidak mengganggu pengguna jalan.

Video Citayam Fashion Week di Kuningan Mall ini pun banyak beredar di media sosial diantaranya di akun TikTok @ujang_alcarim dan akun Instagram @callathelabel.

“Event ini dilaksanakan di pedestrian Mall Kuningan dengan durasi 45 menit dan Alhamdulillah berjalan lancar dengan cuaca baik dan tentunya sudah berijin” tulis Callathelabel pada Minggu (31/7).

Baca Juga : Sah! Citayam Fashion Week Dibubarkan, Petugas Satpol PP: Zebra Cross Bukan Untuk Fashion Show

Diketahui ajang tersebut ialah kerjasama dengan brand baju lokal Calla The Label. Baju dari brand tersebut yang dipakai oleh para model dengan tema Run To Runway, terinspirasi dari busana Citayam Fashion Week yang atraktif, edgy, dan colorful.

Warganet pun mencari-cari keberadaan Jeje Slebew yang juga menjadi salah satu ikon CFW. Namun Jeje Slebew tidak ada dan sejumlah warganet berkata “Jeje ga diajak”, “Kasihan Jeje ga diajak”, “Jeje habis marah-marah ga diajak”, komentar sejumlah warganet.

Seperti diketahui, Jeje sebelumnya terkena star syndrome, ia teriak marah-marah ketika dikerumuni banyak orang yang meminta foto di Citayam Fashion Week Dukuh Atas. Ia pun mendapat hujatan dari netizen atas aksinya tersebut.

Jeje sebelumnya juga sudah meminta maaf, ia mengaku hanya manusia biasa dan tidak bermaksud buruk dengan kata-kata yang dilontarkan. “Jeje minta maaf karena kesannya memaki-maki mereka dengan kata kasar, tapi Jeje tidak ada maksud untuk marah, mohon dibimbing lagi ke depannya seperti apa” ujarnya (30/7).

Namun Jeje Slebew tidak menjelaskan perihal absennya di Citayam Fashion Week Mall Kuningan, warganet menduga Jeje ada acara di tempat lain atau atas keinginan pribadinya sendiri.

Baca Juga : Ngamuk Di Depan Umum Hingga Samakan Fans Dengan Zombie, Jeje Slebew Minta Maaf