Berhasil Menang Telak Lawan Tuan Rumah, RRQ Hoshi Melaju ke Babak Final Upper Bracket MSC 2022

RRQ Hoshi berhasil melaju ke babak final Upper Bracket MSC 2022 usai kalahkan TODAK yang menjadi tuan rumah ajang MSC 2022.

Berhasil Menang Telak Lawan Tuan Rumah, RRQ Hoshi Melaju ke Babak Final Upper Bracket MSC 2022
RRQ Hoshi berhasil melaju ke babak final Upper Bracket MSC 2022. Gambar : Instagram.com/@mpl.id.official

BaperaNews - Babak Playoffs Day 2 MSC 2022 Mobile Legends menyajikan duel antara RRQ Hoshi dan TODAK. Perwakilan tim Indonesia, RRQ Hoshi berhasil melibas habis tim esports perwakilan Malaysia. RRQ Hoshi menang telak dengan skor 3-0 usai menampilkan performa konsistennya.

Kemenangan ini mengantarkan RRQ Hoshi ke babak Final Upper Bracket MSC 2022. RRQ Hoshi yang memliki julukan tim Sang Raja ini turun dengan susunan roster Clay dengan hero Julian, R7 dengan Esmeralda, Alberttt dengan Lancelot, Skylar dengan Claude, dan Vyn dengan hero Franco.

Sementara susunan roster dari TODAK di game pertama ialah Moon (Yve), 4Meyz (Thamuz), Ciku (Popol Kupa), Momo (Baxia), dan Yums (Rafaela).

Pada babak pertama, kedua tim bertarung dengan sengit dan panas di early game hingga late-game. Eksekusi cepat dari Clay dengan hero juliannya dan insiasi yang tepat dari Vyn mampu membuat TODAK kewalahan.

Sempat bersaing di mid-game. TODAK tertekan ketika memasuki late-game. Mereka bahkan tidak mampu menghancurkan satu turret pun milik RRQ Hoshi. Pada menit ke-17, TODAK kehilangan Momo. Hal tersebut menjadi mimpi buruk bagi TODAK.

Tidak mau membuang kesempatan emas, RRQ Hoshi langsung merangsek masuk ke base dan mempick off tiga hero lawan. RRQ Hoshi pun berhasil mengunci kemenangan pertama dengan skor kill akhir 14 – 6.

Baca Juga : RRQ Hoshi Berhasil Menang Dari Evos SG, Simak Jadwal Lengkap MSC 2022!

Dilanjutkan babak kedua, permainan berlangsung lebih cepat dari babak sebelumnya. RRQ Hoshi bermain dengan agresif dan mampu unggul 9 vs 2 di menit keenam. Jungler Karina dari Alberttt mampu menghasilkan banyak kill di game kedua.

RRQ Hoshi berhasil membuat TODAK ketar-ketir. Setelah menyerang dengan Lord, war di dekat base menjadi akhir perlawanan dari TODAK. RRQ Hoshi kembali mengunci kemenangan hanya dalam durasi 14 menit di game kedua dengan skor kill 15 vs 4.

Pada babak ketiga, RRQ Hoshi masih bermain dengan cepat dan agresif. Di early gamenya, RRQ Hoshi langsung tancap gas sehingga berhasil unggul 6 vs 0 di menit kelima membuat TODAK tidak berkutik.

Kunci mematikan dari Alberttt dengan hero Akai, Fatal Links dari Atlas milik Vyn, serta damage pedih Irithel dari Skylar membuat TODAK tidak berdaya. Setelah menumbangkan tiga hero TODAK di luar base, RRQ Hoshi mendapatkan momentum pada menit ke-15. Sang Raja mengunci kemenangan game ketiga dan lolos masuk ke babak final Upper Bracket MSC 2022