Feby Febiola Jadi Korban Pelecehan Seksual, Direkam Di Toilet Mall

Feby Febiola mengalami hal yang tak menyenangkan, ia menjadi korban pelecehan seksual ketika berada di dalam toilet mall. Kini, Feby telah memaafkan pelaku pelecehan seksual tersebut.

Feby Febiola Jadi Korban Pelecehan Seksual, Direkam Di Toilet Mall
Feby Febiola jadi korban pelecehan seksual. Gambar : Instagram/@febyfebiola_

BaperaNews - Artis sinetron Feby Febiola menceritakan pengalaman yang kurang menyenangkan yakni menjadi korban pelecehan seksual. Peristiwa tersebut ia alami beberapa waktu lalu saat berkujung ke sebuah mall karena harus memenuhi undangan. 

Awal cerita Feby Febiola menjadi korban pelecehan seksual ketika dirinya ingin ke sebuah toilet di dalam mall tersebut, naasnya suasana toilet sudah sangat sepi lantaran mall sudah mau tutup.

Feby Febiola saat itu ingin buang air kecil, lalu ada seseorang tak dikenal nekat merekam dirinya dari balik toilet sebelah. 

"Kebetulan toiletnya itu atasnya setengah kebuka gitu kan, nah waktu itu aku lagi buang air kecil. Habis aku buang air kecil aku feeling kayak ada yang rekam pakai kamera dari atas. Ternyata benar, di ruang sebelah ada orang lagi ngerekam aku," ujar Feby Febiola di Program Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Selasa (13/12)

Merasa tak terima, Feby Febiola langsung keluar dari toilet dan menggedor pintu toilet di sampingnya. Pelaku pelecehan seksual kaget karena aksinya ketahuan, namun pelaku berhasil keluar toilet sambil berlari ke arah lobi. 

Baca Juga : Livy Renata Cerita Pengalaman Tak Menyenangkan Di Podcast Deddy Corbuzier

Kemudian terjadi aksi kejar-kejaran antara Feby Febiola dengan pelaku pelecehan seksual hingga petugas keamanan berhasil menangkap pelaku tersebut. Ia sontak menyuruh petugas keamanan untuk membuka hp pelaku dan melihat isi rekaman. 

Benar saja, terdapat video rekaman Feby Febiola yang sedang buang air kecil di dalam toilet. Lebih mengejutkan lagi, ternyata bukan hanya Feby Febiola yang menjadi korban pelecehan seksual si pelaku, namun terdapat banyak folder yang berisi rekaman perempuan di toilet umum. 

Feby Febiola kemudian melanjutkan kasus pelecehan seksual ke pihak kepolisian hingga orang tua pelaku datang. Tapi ketika tahu pelakunya masih mahasiswa dan terlihat masih kecil, Feby Febiola merasa kasihan dan kemudian mencabut laporan atas pelecehan seksual yang dia alami.

Baca Juga : Kronologi Pelecehan Seksual Di Gunadarma: Pelaku Dipaksa Minum Air Kencing