Artis Revaldo Kembali Ditangkap Oleh Polisi Karena Kasus Narkoba

Artis sekaligus pemeran Film, Revaldo kembali ditangkap oleh polisi karena penyalahgunaan narkoba pada Kamis (11/1). Barang bukti yang didapatkan berupa sabu dan ganja.

Artis Revaldo Kembali Ditangkap Oleh Polisi Karena Kasus Narkoba
Artis Revaldo kembali ditangkap oleh polisi karena kasus narkoba. Gambar : kompas.com/Dian Reinis Kumampung

BaperaNews - Artis pemeran film, Revaldo ditangkap polisi terkait penyalahgunaan narkoba di kediamannya pada Kamis (11/1). Revaldo saat ini diamankan di Polda Metro Jaya untuk melakukan pemeriksaan, adapun bukti dari penyalahgunaan narkoba Revaldo, polisi menyita sabu dan ganja.

Informasi tentang Revaldo positif narkoba, dikonfirmasi langsung oleh Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa.

“Iya betul Revaldo positif narkoba dan ditangkap penyalahgunaan narkoba, barang bukti saat ini adalah ganja dan sabu,” Jelasnya.

Baca Juga : Terkuak! Musisi AB Yang Ditangkap Narkoba Ialah Andrie Bayuadjie, Gitaris Kahitna

Kasus Narkoba Revaldo

Ini bukan pertama kali Revaldo berurusan dengan hukum lantaran kasus narkoba, sebelumnya Pada April 2006 silam, Revaldo sempat ditangkap terkait kasus narkoba dan divonis 2 tahun penjara.

Tidak merasa kapok, Revaldo kembali ditangkap polisi pada 2010 di Jakarta Barat karena kasus narkoba dengan barang bukti sabu dan ganja. Ia pun disangkakan sebagai pengedar oleh PN Jakarta Barat, sehingga Revaldo divonis 7 tahun penjara dan denda Rp 1 Miliar.

Sebagai informasi, Revaldo mengawali karirnya sebagai seorang model sebelum menjajaki dunia peran. Setelah itu ia mulai merambah ke dunia seni peran. Sinetron pertama yang ia perankan yakni “Ada Apa dengan Cinta?” yang rilis pada 2003-2005.

Pada 2004 ia membintangi sinetron “Ajari Aku Cinta” dan berperan sebagai Aldo. Setelah itu ia mulai melebarkan sayapnya ke film layar lebar. film pertamanya ialah “30 Hari Mencari Cinta”.

Selain itu ia juga membintangi beberapa film lainnya seperti “Namaku Dick”, “Tebus”, dan “Love for Sale 2”. 

Tidak hanya itu saja, Revaldo juga merambah ke serial web. Ia telah membintangi beberapa judul serial web diantaranya, “Serigala Terakhir The Series”, “Star Stealer”, dan “Melankolia”.

Baca Juga : Makna Mendalam Dari Lukisan Terpidana Mati Kasus Narkoba Mary Jane