6 Rekomendasi Film Netflix Juli 2023

Platform streaming terkemuka di dunia, Netflix kembali merilis 6 film yang akan tayang pada bulan Juli 2023. Simak rekomendasinya disini!

6 Rekomendasi Film Netflix Juli 2023
Rekomendasi Film Netflix Juni 2023. Gambar : Pixabay.com/Dok. Yousafbhutta

BaperaNews - Platform streaming terkemuka di dunia Netflix, memberikan kejutan pada bulan Juli 2023 dengan 6 daftar film yang menarik dan seru.

Pada awal Juli 2023, Netflix merilis film dan serial yang menarik untuk ditonton, layanan streaming ini memulai dengan beberapa film menarik diantaranya 99 Cahaya di Langit Eropa, Haji Backpacker, CJR The Movie, Negeri Van Oranje, dan masi banyak deretan film yang tidak kalah menarik lainya.

Ada banyak ragam rekomendasi film Netflix Juli 2023 yang bisa kemu pilih sesuai dengan genre yang kamu suka.

Terlepas dari betapa sulitnya pilihan yang diberikan Netflix, Tim Redaksi Bapera News merangkum sejumlah rekomendasi film Netflix Juli 2023 yang worth it untuk menjadi hiburan saat me time atau bersama keluarga.

Baca Juga : 8 Rekomendasi Film Bioskop Juli 2023, Ada Insidious: The Red Door!

6 Rekomendasi Film Netflix Juli 2023

   1. 99 Cahaya di Langit Eropa (6 Juli 2023)

Poster Film 99 Cahaya Di Langit Eropa. Gambar : imdb.com

Film yang menceritakan tentang seorang wanita bernama Hanum Salsabila Rais,sang jurnalis Indonesia menemani suaminya yang bernama Rangga Almahendra yang menjalani bidang studi di negara Eropa.

Pada saat tinggal di Eropa, keduanya sering berinteraksi dengan komunitas Muslim yang ada disana dan mengalami beberapa pengalaman yang menarik.

Hal tersebut memperkaya pengetahuan mereka tentang Agama Islam dan jejak-jejaknya di  benua Eropa, film ini mengunsur tema tentang kebudayaan, sejarah, dan toleransi umat beragama.

   2. 99 Cahaya di Langit Eropa 2 (6 Juli 2023)

Poster Film 99 Cahaya Di Langit Eropa 2. Gambar : imdb.com

Film 99 Cahaya di Langit Eropa yang tayang di Netflix Juli 2023, mengisahkan tentang lanjutan perjalanan sepasang suami istri yang bernama Hanum dan Rangga.

Menumpas sejarah Islam dan perkembanganya di belahan Eropa lainya diantaranya Cordoba dan Istanbul, menampilkan beberapa karakter yang mulai berseteru menjadi seorang sahabat.

Pada saat di Turki, Hanum bertemu dengan kawan lamanya yang telah lama menghilang tanpa kabar, dan pada film 99 Cahaya di Langit Eropa 2 ini menjelaskan akhir cerita pendidikan Rangga sang suami di Eropa.

Penasaran alur kisahnya secara lengkap? saksikan 99 Cahaya di Langit Eropa pada tanggal 6 Juli 2023 hanya di Netflix kesayangan anda.

   3. Haji Backpacker (13 Juli 2023)

Poster Film Haji Backpacker. Gambar : imdb.com

Film Netflix Juli  selanjutnya, ada film  Haji Backpacker mengisahkan tentang seorang laki-laki bernama Mada yang kehilangan seorang ibu dan cinta sejatinya.

Kemudian Mada menjadi orang yang tidak percaya terhadap tuhan dan ia memutuskan untuk berkelana menjadi seorang backpacker dan menjalani hidup yang bebas.

Ia berkelana dari satu tempat menuju ke tempat lain, seorang mada sangat menemukan kebahagiaan ragawi tapi ia memiliki hati yang kosong.

Penasaran dengan kelanjutan cerita Haji Backpacker? saksikan film Haji Backpacker tanggal 13 Juli 2023 hanya di Netflix kesayangan anda.

   4. CJR The Movie (20 Juli 2023)

Poster CJR The Movie. Gambar : imdb.com

Film CJR The Movie menceritakan tentang sebuah grub boy band Coboy Junior yang ditinggal oleh salah satu personilnya yaitu Bastian.

Tiga personil Coboy Junior Iqbal, Aldi, dan kiki sangat merasa kehilangan dengan kepergian bastian, produser CJR Patrick selalu memberikan semangat untuk mereka ber 3.

Sang produser Patrick mengajak ketiganya pergi jalan-jalan keliling Australia, dan selama perjalanan disana ketiga personil CJR ini mendapatkan banyak pengalaman dan pembelajaran. Saksikan CJR The Movie di Netflix kesayangan anda mulai 20 Juli 2023.

   5. Negeri Van Oranje (20 Juli 2023)

Poster Negeri Van Oranje. Gambar : imdb.com

Film Van Oranje menceritakan tentang lima mahasiswa Indonesia yang sedang menempuh pendidikan S2 di Belanda. Lima mahasiswa yang dimaksud ada seorang perempuan bernama Lintang, dan empat orang pria diantaranya Banjar, Wicak, Daus, Dan Geri.

Meskipun mereka kuliah di kota-kota yang berbeda, kelimanya saling menyempatkan bertemu dan menjalin silaturahmi. Lintang adalah satu-satunya wanita yang menjadi pusat perhatian. Tampaknya keempat laki laki ini memiliki perasaan yang sama terhadap lintang, sedangkan lintang sudah menaruh hati terhadap salah seorang diantara mereka. 

Penasaran dengan film Negeri Van Oranje? Saksikan hanya di Netflix mulai 20 Juli 2023.

   6. Hari Ini Akan Kita Kita Ceritakan Nanti

Poster Film Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti. Gambar : imdb.com

Film yang dibuat oleh Angga Dwimas Sasongko menceritakan tentang masa lalu pasangan Narendra dan Ajeng. Film ini berlatarkan tahun 1987, mengisahkan perjuangan cinta Narendra untuk memikat seorang perempuan yang bernama Ajeng.

Selain menceritakan kisah Ajeng dan Narendra, dalam film ini dijelaskan pula perjuangan anak mereka yang bernama Angkasa dalam menghadapi titik genting pernikahanya dengan seorang wanita bernama Lika.

Keenam film Netflix Indonesia yang tayang pada Juli 2023 siap untuk diantisipasi. dari mulai cerita anak boyband, persahabatan, perjalanan melintasi Eropa, dan drama keluarga.

Saksikan keenam film tersebut di Netflix kesayangan anda pada bulan Juli 2023.

Baca Juga : 10 Rekomendasi Film Keluarga Terbaik Indonesia