Jaehyun NCT Bakal Debut Main Film 6 Hours Later You'll Die

Jaehyun NCT akan memulai debut pertamanya dalam dunia film yang berjudul You Die After 6 Hours, dikabarkan Jaehyun langsung menjadi pemeran utama dalam film tersebut. Simak selengkapnya!

Jaehyun NCT Bakal Debut Main Film 6 Hours Later You'll Die
Jaehyun NCT Bakal Debut Main Film 6 Hours Later You'll Die. Gambar : instagramt/@_jeongjaehyun

BaperaNewsJaehyun NCT dikabarkan akan debut di layar lebar. Tak tanggung-tanggung, Jaehyun langsung menjadi pemeran utama di sebuah film misteri berjudul You Die After 6 Hours yang diangkat dari novel populer berjudul sama karya Kazuaki Takano.

Debut film Jaehyun NCT berperan sebagai Joon Woo, seorang pria yang punya indra keenam bisa memprediksi kematian orang lain menjadi film pertama Jaehyun. Kemampuan tersebut membuatnya tidak nyaman dan harus berhadapan dengan berbagai kondisi menakutkan yang terjadi pada orang-orang terdekatnya.

Fans tidak sabar menunggu akting dan visual member NCT tersebut. Selama ini Jaehyun tampil menghibur dengan tari dan lagu, belum pernah menjadi aktor. Jaehyun maupun manajemen belum memberi informasi resmi kapan tanggal perilisan film tersebut. Penggemar masih harus sabar menunggu debut film Jaehyun NCT.

SM Entertainment selaku manajemen Jaehyun mengkonfirmasi peran Jaehyun di film tersebut namun belum memberi tahu jadwal rilis debut film Jaehyun NCT.

Baca Juga : Taeyong NCT Bakal Duet Dengan Wendy Red Velvet Buat Album Debut Solo

“Benar, Jaehyun akan tampil di film You’ll Die In 6 Hours” bunyi pernyataan resmi dari SM Entertainment.

Jaehyun selama ini menghipnotis penggemar dengan vocal dan visual yang memukau, kini Jaehyun akan menampilkan sisi dirinya yang berbeda di bidang akting. Proses syuting film baru dimulai pertengahan tahun 2023 ini. Selain Jaehyun, artis lain yang dikonfrimasi penampilannya ialah Kwak Si Yang dan Park Ju Hyun.

Jaehyun aktif sebagai member NCT sejak tahun 2016. Selain di dunia musik, Jaehyun juga laris manis menjadi brand ambassador berbagai brand mewah seperti PRADA dan kosmetik KIEHLS. Belum lama Jaehyun datang ke Indonesia untuk lakukan fan meeting, Jaehyun juga nampak hadir di event Prada Spring Summer 2024 Menswear Collection.

Jaehyun sebelumnya sempat dikabarkan terlibat di drama Korea hasil remake film populer berjudul Bungee Jumping of Their Own. Kakao TV yang bertanggung jawab sebagai pembuat drama memutuskan untuk membatalkan produksi karena mempertimbangkan pendapat dari penulis skenario film aslinya. Alhasil debut Jaehyun di drama tersebut juga dibatalkan.

Jaehyun juga sempat terlibat drama berjudul Dear M yang lagi-lagi dibatalkan karena salah satu pemeran utamanya Park Hye Soo yang jadi pasangan Jaehyun di drama tersebut terlibat skandal perundungan. Semoga debut film pertama Jaehyun di film You’ll Die After 6 Hours ini nantinya lancar dan tidak dibatalkan seperti drama sebelumnya ya.

Nantikan kabar selanjutnya soal debut film pertama Jaehyun di film You’ll Die After 6 Hours di BaperaNews.

Baca Juga : Doyoung, Jaehyun dan Jungwoo Akan Debut Sebagai Unit Baru NCT