5 Kali Diajak Main dan Hanya Dibayar 'Janji', Pria Bunuh Waria di Lubuklinggau

Pria nekat membunuh waria di Lubuklinggau karena kesal tidak dibayar usai bermain sebanyak 5 kali dan hanya dibayar pakai janji.

5 Kali Diajak Main dan Hanya Dibayar 'Janji', Pria Bunuh Waria di Lubuklinggau
Pria bunuh waria di Lubuklinggau. Gambar : SRIPOKU.COM/Eko Hepron

BaperaNews - Seorang pria Maryan alias Rian (27), pembunuh waria bernama Ontary alias Tary di Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan ditangkap polisi.

Rian ditangkap di rumah kontrakannya di Jalan Tunggang, Kelurahan Pasar Embacang, Kecamatan Kuranji, Padang, Sumatera Barat pada Rabu (31/8) pukul 19.30 WIB. Pria tersebut mengaku nekat membunuh waria karena kesal.

“Saya sakit hati karena dijanjikan akan diberi uang Rp 300 ribu per satu kali main sodom, tapi itu hanya janji” ujarnya pada Jumat pagi (2/9).

Kemudian Rian yang juga bekerja sebagai asisten rias make up dijanjikan akan dibayar Rp 50 ribu per sekali riasan.

Namun, hingga lima kali melakukan hubungan sodom dan merias wajah korban, Rian tak juga mendapatkan bayaran sesuai yang dijanjikan korban.

“Akhirnya saya sakit hati, Senin malam 22/8 saya merencanakan untuk membunuh korban (waria Tary), korban saya bunuh pada Selasa dini hari (23/8) pukul 01.00 WIB” terangnya.

Rian membunuh Tary dengan pisau dapur yang ia ambil ketika waria tersebut tidur, saat itulah Rian menusuk waria Tary berulang kali hingga korban tewas.

“Setelah membunuh waria itu, saya langsung mengambil barang - barang dan motornya, lalu saya kabur ke Bengkulu” ungkapnya.

Dari tangan Rian, polisi juga mengamankan barang bukti seperti pisau, kunci rolling door, kayu balok, dan motor Honda Scoopy warna biru putih, serta satu HP Oppo.

Baca Juga : Tragis! Pria di Depok Tega Bakar Istri Sendiri Dihadapan Sang Anak

Keterangan Polisi

Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi bersama Wakapolres Kompol Nasution, Kasatreskrim AKP Robi Sugara, dan Kanitreskrim Ipda Jemmy Gumayel menjelaskan kronologi penangkapan Pria Rian usai membunuh waria karena kesal hanya di bayar pakai janji.

Bermula ketika saksi bernama Rosmaini dan Marita datang ke salon milik Waria

Tary. “Saat itu keduanya mengambil baju pinjaman korban karena ditelepon tidak aktif, saksi melihat ruko korban digembok dari luar dan memanggil nama Tary” ujarnya.

Namun, lama memanggil tidak ada jawaban sama sekali, saksi melihat dari celah pintu rolling ruko, banyak lalat hijau bertebaran dan tercium bau busuk. Saksi kemudian lapor ke Ketua RT 1 dan polisi yang kemudian membuka ruko bersama - sama.

“Waria Tary ditemukan telah meninggal dunia dengan kondisi mayat sudah membusuk, di tubuh korban ada tujuh luka tusuk benda tajam jenis pisau” jelasnya.

Tim kepolisian kemudian melakukan olah TKP di Lubuklinggau dan akhirnya berhasil mendapatkan tersangkanya yakni Pria Rian yang membunuh waria.

Pria tersebut ini diketahui sudah berkeluarga, memiliki istri bernama Agnes. Istri dari Rian mengaku sudah lima bulan ditinggalkan oleh suaminya.

Tim polisi kemudian mencari keberadaan Pria Rian hingga ia akhirnya ditemukan dan berhasil diamankan.

Baca Juga : Diduga Terlilit Utang, Wanita 21 Tahun Bunuh Diri Dari Lantai 6 Mall Jakpus