Viral Wanita Curhat Dada Selalu Sesak Karena Tetangga Bakar Sampah Setiap Hari

Viral video di media sosial sebuah curhatan wanita yang mengeluh dadanya selalu sesak karena kebiasaan tetangganya membakar sampah setiap hari. 

Viral Wanita Curhat Dada Selalu Sesak Karena Tetangga Bakar Sampah Setiap Hari
Viral Wanita Curhat Dada Selalu Sesak Karena Tetangga Bakar Sampah Setiap Hari. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Tiktok//@theapocchi

BaperaNews - Keluhan serius muncul dari seorang wanita yang tinggal berdekatan dengan seorang tetangga di Mataram. 

Melalui akun TikTok @theapocchi, wanita tersebut membagikan momen ketidaknyamanannya akibat kebiasaan tetangga bakar sampah setiap hari. 

Asap dari aktivitas bakar sampah setiap hari ini tidak hanya mengganggu kenyamanan, tetapi juga berdampak pada kesehatannya.

Pemilik video tersebut menyoroti momen ketika tetangganya sedang membakar sampah di halaman belakang rumahnya. 

Asap yang dihasilkan tidak hanya mengganggu pandangan, tetapi juga mencapai rumah perekam video, menyebabkan kondisi udara di dalam rumahnya tidak sehat.

Dalam keterangan unggahan TikTok, wanita tersebut mengakui bahwa ketidaknyamanannya telah mencapai titik maksimal. Tetangganya, yang diketahui sering membakar sampah, menjadi penyebab utama resahnya.

Kekecewaan ini tak hanya karena gangguan visual, namun juga karena asap yang merembes hingga ke dalam rumahnya, menghambat kemampuannya untuk menghirup udara segar di pagi hari.

Lebih lanjut, pemilik akun menyampaikan bahwa asap tersebut menyebabkan dirinya mengalami kesulitan bernapas. Konsekuensi dari kebiasaan kurang menyenangkan tetangganya ini terasa hingga malam hari. Meskipun sudah mencoba menegur, tetangganya tampaknya tidak memberikan perhatian serius.

Baca Juga : Bakar Sampah di DKI Jakarta Bisa Didenda Rp 500 Ribu!

Tingkat frustasi wanita ini tergambar jelas dalam komentarnya, "Kalau ditegur malah tantrum. Apa harus ngorbanin kesehatan kayak gini setiap hari?"

Dalam unggahan lainnya, pemilik akun melanjutkan keluhannya dengan merekam suasana halaman tetangganya pada malam hari. Kejadian yang memprihatinkan terungkap saat asap-asap dari pembakaran sampah masih saja terlihat, meskipun hujan turun dengan deras.

Kondisi ini menimbulkan pertanyaan, "Harus pakai apa lagi kalo hujan pun nggak mati?"

Wanita tersebut mengungkapkan bahwa sampah yang dibakar bukanlah milik tetangganya sendiri. Tetapi, melibatkan berbagai macam sampah yang dikumpulkan di dekat rumah tetangganya.

"Yang dibakar bukan hanya sampahnya sendiri tapi dia ngambil di gerobak sampah yang dititipkan disitu makanya nggak habis-habis," ungkapnya.

Beberapa komentar yang muncul di kolom komentar TikTok menggambarkan rasa kesal dan empati terhadap kondisi yang dialami oleh pemilik akun.

"24 jam setiap hari????," tulis salah satu warganet, mencerminkan keputusasaan atas kegiatan pembakaran sampah yang dilakukan tetangga wanita tersebut.

Komentar lainnya menunjukkan keprihatinan terhadap dampak kesehatan yang mungkin dialami oleh pemilik akun, "Sebagai penderita asma, aku seketika kambuh liatnya????."

Baca Juga : Buang dan Bakar Sampah Sembarangan di Kota Tangerang Bisa Didenda Rp 50 Juta!