Viral Video Penjual Baby Crab Mirip Arafah Rianti

Penjual baby crab di Bandung yang tampak seperti Arafah Rianti jadi perbincangan viral. Simak selengkapnya!

Viral Video Penjual Baby Crab Mirip Arafah Rianti
Viral Video Penjual Baby Crab Mirip Arafah Rianti. Gambar : Kolase Tangkapan Layar TikTok/@whdarbi

BaperaNews - Sebuah video memperlihatkan seorang penjual jajanan baby crab di Bandung, Jawa Barat, telah menjadi viral di media sosial, khususnya di platform TikTok. Video ini jadi viral karena kemiripan sang penjual dengan komika terkenal, Arafah Rianti. 

Video viral ini pertama kali dibagikan oleh akun TikTok @whdarbi pada Minggu (15/10). Dalam video tersebut, seorang penjual baby crab yang bekerja di Bandung sedang mempersiapkan jajanan yang dijualnya. Namun, yang membuat video ini menarik adalah kemiripan penjual tersebut dengan Arafah Rianti.

Kemiripan tersebut terlihat dari postur tubuh hingga ekspresi wajahnya.

"@arafah rianti mirip lu nih namanya Afifah."

Penjuak baby crap ini beroperasi di kawasan Lengkong, Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga : Mahasiswi Menangis Saat Sidang Skripsi karena Dosen Penguji Mirip Almarhum Ayahnya

"Tetehnya mirip Arafah, cantik!" Ungkap perekam saat membuat video.

Kedai ini diberi nama "Baby Crab Idola" dan berlokasi di Lengkong, Bandung. Kedai ini buka mulai pukul 17.00 WIB. Menu andalannya adalah baby crab yang disajikan dengan berbagai varian bumbu, seperti rumput laut, salted egg, dan barbeque, dengan harga terjangkau, yaitu Rp 10.000 per porsi.

Video penjual baby crab mirip Arafah Rianti ini telah mencapai lebih dari 1,4 juta penonton, dan mendapat banyak respon dari netizen.  

@baperanews.com Sebuah video memperlihatkan seorang penjual jajanan baby crab di Bandung, Jawa Barat, telah menjadi viral di media sosial, khususnya di platform TikTok. Video ini jadi viral karena kemiripan sang penjual dengan komika terkenal, Arafah Rianti. #arafahrianti#mirip#viral#baperanews ♬ Collide (feat. Tyga) - Justine Skye

Baca Juga : Viral Video Petugas PLN Tersengat Listrik Saat Sedang Bekerja, Badan Sampai Melepuh