Viral Video Gibran Digendong Mayor Teddy, Netizen: Kurang Akting Pingsan

Momen keceriaan terjadi di Istora Senayan saat Gibran Rakabuming Raka digendong oleh Mayor Teddy. Baca selengkapnya di sini!

Viral Video Gibran Digendong Mayor Teddy, Netizen: Kurang Akting Pingsan
Viral Video Gibran Digendong Mayor Teddy, Netizen: Kurang Akting Pingsan. Gambar : Instagram/@gibran_rakabuming

BaperaNews - Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, menjadi sorotan di Istora Senayan. Ia digendong oleh Mayor Teddy Indra Wijaya, ajudan Prabowo Subianto, dalam perayaan kemenangan pasangan Prabowo-Gibran dari hasil quick count Pilpres 2024.

Momen Gibran digendong Mayor Teddy ini menjadi viral di dunia maya, dan netizen memberikan beragam reaksi unik terhadap video tersebut.

Dalam acara "Mengawal Suara Rakyat" di Istora Senayan pada Rabu (14/2) malam, setelah Prabowo dan Gibran menyampaikan pidato, suasana menjadi lebih meriah.

Relawan yang hadir meminta Prabowo untuk berjoget, dan setelah berdoa bersama, Prabowo pun tak ragu untuk menghibur para pendukungnya. Momen menarik pun terjadi saat Gibran digendong oleh Mayor Teddy, menciptakan suasana keceriaan di tengah-tengah perayaan.

Gibran sendiri membagikan momen tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Tak lupa, ia pun menulis keterangan dalam fotonya tersebut.

“Mimpi apa semalam sampe digendong Mayor @tedsky89,” tulis Gibran. Sebagai putra sulung dari Joko Widodo (Jokowi), Gibran terlihat sangat bahagia dalam gendongan Mayor Teddy. Namun, netizen memberikan reaksi yang unik dan kocak terhadap momen tersebut.

Baca Juga: Deklarasi Prabowo Gibran Pasca Quick Count Pemilu 2024, Di Istora Senayan Jakarta

“Tombol pengen juga,” koemntar salah satu netizen. Sementara yang lain menertawakan ekspresi pingsan Gibran.

“Kenapa pingsan nya mangap mas wkwk,” komentar lainnya dari netizen. Reaksi warganet lainnya juga mencerminkan kekocakan momen tersebut, dengan beberapa menganggapnya sebagai tindakan kurang akting.

Sejak kejadian di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada Sabtu (10/2), Mayor Teddy menjadi perbincangan hangat di media sosial. Diketahui, saat itu ia menggendong seorang wanita yang pingsan, membuatnya semakin dikenal dan viral di kalangan netizen.

Kepopuleran Mayor Teddy mencapai puncaknya ketika ia kembali menggendong Gibran dalam acara perayaan kemenangan pasangan Prabowo-Gibran.

Sebagai tambahan informasi, hasil sementara rekapitulasi suara Pilpres 2024 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) hingga Kamis, (15/2) pukul 06.00 WIB, menunjukkan pasangan Prabowo-Gibran unggul dengan perolehan suara 11.662.413 atau 55,97 persen dari 323.807 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang telah dihitung.

Paslon Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud berada di posisi kedua dan ketiga dengan perolehan suara masing-masing.

View this post on Instagram

A post shared by Bapera News (@baperanews)

Baca Juga: Ungguli Quick Count, Prabowo Gibran Dapat Kiriman Karangan Bunga