Viral Suami Tinggalkan Istri Sah, Pilih Balikan ke Mantan Istri

Wanita bernama Lena berbagi kisah sedihnya di TikTok setelah dinikahi namun suaminya memilih balikan dengan mantan istrinya.

Viral Suami Tinggalkan Istri Sah, Pilih Balikan ke Mantan Istri
Viral Suami Tinggalkan Istri Sah, Pilih Balikan ke Mantan Istri. Gambar : Ilustrasi/Kreator BaperaNews Via Canva.com

BaperaNews - Viral curhatan seorang wanita dinikahi hanya untuk dijadikan janda karena suaminya ingin kembali ke mantan istrinya. Curhat wanita menikah namun suami balikan ke mantan ini diceritakan di media sosial TikTok oleh akun @lenafurisafitri. Ia mengaku sangat kecewa atas kejadian yang ia alami, dinikahi hanya untuk dijadikan janda.

Wanita ini awalnya bahagia dinikahi seorang pria. Ia menerima pria itu apa adanya meski statusnya sebagai seorang duda. Namun ternyata kebahagiaan tidak bertahan lama. Wanita menikah bernama Lena ini hanya sebentar saja memiliki status sebagai istri. Suaminya memilih balikan ke mantan istrinya dan meninggalkannya.

Lena mengungkap ia dan suami berkenalan dalam waktu 2 bulan saja dan langsung merasa cocok, prosesi lamaran pun dilakukan. Suaminya seorang duda beranak 1. Ia menerimanya dan tidak keberatan, ia siap menerima anak tersebut layaknya anaknya sendiri.

Wanita menikah ini juga diberi mas kawin sangat banyak. Sayangnya setelah menikah, maskawin itu justru diminta suaminya lagi untuk membayar hutang. Awal pernikahan sempat terasa berat karena dijalankan di masa pandemi.

Setelah setahun menikah, tabiat asli suaminya terlihat, suaminya tidak tulus mencintainya dan balikan ke mantan istrinya. Padahal Lena sudah membantu dengan segala daya untuk membantu membayar hutang suaminya tersebut. 

Baca Juga : Suami Meylisa Zaara Di Duga Selingkuh Dengan Sesama Jenis

“Seneng-seneng dinikahin, eh malah dibuat janda. Dikasih mas kawin banyak, habis nikah malah diminta buat bayar hutangnya dia. Ternyata dia penjudi, membuat ekonomi terpuruk di 2 tahun pernikahan” ceritanya.

Tiktok Embed Code Generator

Tiktok Embed Code Generator

Tiktok Embed Code Generator

Suami wanita menikah dengan duda yang balikan ke mantan istri tersebut ternyata penjudi dan sempat membuat kehidupan ekonomi mereka sulit dalam 2 tahun pernikahan mereka. Di tahun ketiga pernikahan, ekonomi makin membaik meski ujian sangat berat juga muncul kembali. Suami Lena tiba-tiba minta cerai dan ingin jadikan Lena janda karena ingin balikan ke mantan istrinya. Hal ini membuat Lena kesal.

“Dia pengen balikan lagi ke mantan istrinya, terus 3 tahun ini gue ngapain? ngapain lu nikahin anak orang dan lalu lu sakitin karena mau balikan? ngapain ngeduda 2 tahun kalau pengen balikan lagi” lanjutnya.

Lena merasa selama menikah 3 tahun ini tidak pernah dianggap sebagai seorang istri. Soal anak juga dipermasalahkan oleh suami Lena, karena Lena belum dikaruniai anak.

“Ngapain lu ngebuang mantan istri lu kalau mau balikan lagi. Kasian anaknya sekarang. Terus sekarang gue juga mau dibuang karena ga punya anak” pungkas Lena.

Kisah inipun mendapat komentar dari warganet. Memang ujian setiap orang berbeda. Bisa jadi ujian yang dialami Lena terkait pernikahannya ini adalah yang terbaik untuknya. Warganet pun memberi semangat pada Lena agar bisa melanjutkan hidup dengan semangat dan bahagia.

Baca Juga : Suami yang Aniaya Istri Hingga Babak Belur Tak Ditahan, Ini Kata Komnas Perempuan