Viral! Kisah Pria Menikahi Gurunya Usai Diperkosa Saat SD

Viral kisah seorang pria yang akhirnya menikahi gurunya setelah pernah diperkosa ketika masih SD dan berumur 12 tahun, Keduanya saling cinta dan tak pandang usia

Viral! Kisah Pria Menikahi Gurunya Usai Diperkosa Saat SD
Pria menikahi gurunya usai diperkosa saat SD. Gambar : wolipop.detik.com

BaperaNews - Kisah viral aneh terjadi pada pasangan suami istri Vili Fualaau dan Mary Kay. Mary adalah guru Vili semasa SD. Ketika Vili masih SD dan berumur 12 tahun, ia diperkosa oleh Mary.

Ya, Mary, guru wanita memperkosa murid lelakinya sendiri. Pemerkosaan terjadi pada tahun 1997, saat itu Mary berumur 34 tahun dan Vili masih di bawah umur. Mary mengaku jatuh cinta pada Vili hingga tak kuasa menahan hasratnya untuk berhubungan seksual dengan Vili.

Vili yang saat itu masih di bawah umur jelas menolaknya, dan kemudian dipaksa, diperkosa oleh Mary, gurunya sendiri. Mary kemudian dipenjara atas perbuatannya dengan vonis hukuman 3 tahun dan bahkan hamil anak Vili.

Keluar dari penjara, Mary masih mencintai Vili, Vili saat itu beranjak dewasa, berumur 15 tahun. Mary yang umurnya bertambah jadi 37 tahun kembali tidak bisa menahan obsesinya atas Vili, keduanya kembali berhubungan seksual dan Mary di penjara lagi karena ulahnya memperkosa Vili.

Mary kemudian hamil anak Vili untuk kedua kalinya, anaknya lahir di penjara. Namun, Vili kemudian mengungkap ia juga jatuh cinta pada Mary, gurunya. Usai Mary keluar dari hukuman penjaranya yang kedua, Mary dan Vili menikah, tepatnya di tahun 2015.

Baca Juga : Pria Tersangka Gesek Kelamin Di KRL Depok Sudah 2 Hari Buntuti Korban

Namun pernikahan mereka tidak berjalan lama, hanya dua tahun, tahun 2017 mereka bercerai, namun tetap tinggal bersama demi anak-anak. Vili juga masih mengurus Mary yang sakit kanker hingga Mary tutup usia pada tahun 2020. Mary meninggal dunia di usianya yang ke 58 tahun.

Usai kematian Mary, Vili mengakui seharusnya ia tidak menikah dengan Mary, memiliki hubungan dengan orang yang pernah memperkosanya seharusnya adalah hal yang salah dan tidak ia jalani. Vili merasa sadar bahwa ia memiliki hubungan yang tidak sehat sejak awal.

Cerita ini pun viral, seorang guru wanita memperkosa murid lelakinya hingga dua kali dan hamil  punya anak. Yang kemudian keduanya saling jatuh cinta dan menikah dalam masa yang singkat. Namun berakhir dengan perceraian dan kesadaran dari pihak pria bahwa hubungan tersebut seharusnya tidak dijalani.

Mungkin jatuh cinta memang tidak pandang usia, Vili muda mungkin memiliki pengalaman seksual pertama dengan gurunya, hingga membuatnya jatuh cinta meski kemudian perspektifnya berbeda usai ia menikah dan setelah Mary meninggal dunia.

Baca Juga : Viral Curhat Istri Yang Pergoki Suami Pesan PSK Lewat Aplikasi Michat